Market

Indofarma Luncurkan Multivitamin Anak Di Batam

Anak merupakan aset sumber daya manusia (SDM) dan generasi penerus bangsa.

Indofarma Luncurkan Multivitamin Anak Di Batam - 2.jpg
Tribun Batam/ Istimewa
Indofarma Luncurkan Multivitamin Anak Di Batam - 1.jpg
Tribun Batam/ Istimewa
Indofarma Luncurkan Multivitamin Anak Di Batam - produk.jpg
Tribun Batam/ Istimewa
Laporan Tribunnews Batam, Iman Suryanto

TRIBUNNEWSBATAM, BATAM - Anak merupakan aset sumber daya manusia (SDM) dan generasi penerus bangsa. Maka, kelangsungan hidup bangsa dan negara Indonesia bergantung pada kualitas mereka.

Upaya peningkatan kualitas SDM dimulai dengan pemenuhan kebutuhan dasar manusia dengan perhatian utama pada proses tumbuh kembang anak.

Untuk itu dibutuhkan stimulasi terpadu yaitu dari dalam dengan memasukan asupan gizi lengkap dan seimbang dengan baik, terutama kecukupan asupan vitamin dan mineral.  

Seperti yang ada pada MuviMut yang baru saja diluncurkan oleh PT Indofarma.Tbk di kawasan wisata Costarina, Batam Centre, Minggu(16/12/2012).

Angga Suprayogi, MrSf OTC Indofarma Cabang Batam, dalam rilis yang diterima Tribun mengungkapkan bahwa pihaknya mencoba mengenalkan produk baru dari Indofarma untuk kali pertama di Kota Batam. Dimana MuviMut merupakan multivitamin yang cocok dan pas untuk Anak di usia 3 s/d 13 thn, mengingat multivitamin ini mengandung komposisi vitamin A,B,C Dan Zinc.

"Serta memiliki bentuk yang sangat menarik, karena berbentuk buah-buahan seperti Lemon,Nanas,Strawbery,Peac, dan Mangga. Dan yang terpenting rasanya sangat manis, kenyal Dan baunya harum, saya jamin anak-anak pasti suka," tulisnya.

Dengan kandugnan tersebut, tambahnya, Anak-anak akan terjamin kedaya tahanan tubuhnya dan tidak mudah sakit dan selalu ceria patinya.

"Intinya, Multivitamin ini sangat cocok di konsumsi anak-anak dimasa pertumbuhan,"tambahnya.

Untuk Informasi lebih lanjut silakan menghubungi Indofarma Cabang Batam di 081397592255. (*/isu)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved