Bursa Pilgub Kepri 2015

"Pak Soerya Minta Berkasnya Dijaga, Jangan Sampai Hilang atau Dicuri"

Gemuruh seruan "Soerya-Ansar....Sah" membahana di dalam ruangan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di jalan Basuki Rakhmat Tanjungpinang.

tribunnews batam/purwoko
Pasangan calon Gubernur Kepri HM Soerya (kiri) dan wakilnya Ansar Ahmad (kanan) saat menunggu proses pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di jalan Basuki Rakhmat Tanjungpinang, Senin (27/7/2015) sore. 

Laporan Tribunnews Batam,Thomm Limahekin

TRIBUNNEWS‎BATAM.COM, TANJUNGPINANG- Gemuruh seruan "Soerya-Ansar....Sah" membahana di dalam ruangan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di jalan Basuki Rakhmat Tanjungpinang, Senin (27/7/2015) sore.

Seruan itu kian dipekikkan ketika pasangan Soerya-Ansar (Sah) dinyatakan sudah melengkapi seluruh berkas syarat calon dan pencalonan.

"Soery-Ansar Sah, Soerya-Ansar Sah," pekik para pendukung dan relawan yang mengantar Soerya-Ansar untuk mendaftar di KPU Kepri, Senin sore.

Proses pendaftaran tersebut memakan waktu sekitar dua jam.

Tim pemenangan Soerya-Ansar terlihat begitu sibuk menyiapkan segala berkas persyaratan yang diminta oleh KPU Kepri.

Sementara Soerya dan Ansar tampak duduk setia menunggu sampai KPU Kepri menyatakan berkas keduanya lengkap.

sah

Foto: Pasangan calon Gubernur Kepri HM Soerya (kiri) dan wakilnya Ansar Ahmad (kanan) saat menunggu proses pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri di jalan Basuki Rakhmat Tanjungpinang, Senin (27/7/2015) sore.

Sesekali pasangan bakal calon itu bangkit dari tempat duduknya untuk melihat secara langsung proses pendaftaran itu.

Setelah seluruh proses pendaftaran selesai dilakukan, komisioner KPU Kepri, Marsudi langsung berdiri dan mengumumkan bahwa berkas calon dan pencalonan Soerya-Ansar dinyatakan lengkap.

Halaman
1234
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved