Pilkada Lingga 2015

Surya Paloh Jadi Jukamnas Pasangan Alias Wello dan Muhammad Nizar

sejumlah nama-nama tokoh politik telah didaftarkan sebagai juru kampanye (Jurkam). Mulai dari tingkat daerah hingga nasional.

Istimewa
Ilustrasi Pilkada di Kepri 

Laporan Tribun Batam, Ian Sitanggang

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA - Tiga pasang bakal calon kepala daerah di Lingga yang akan mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Desember 2015 mendatang, telah mendaftarkan nama-nama tim kampanye dan juru kampanye mereka ke komisi pemilihan umum (KPU) Lingga.

Dari informasi yang dihimpun Tribun Batam, sejumlah nama-nama tokoh politik telah didaftarkan sebagai juru kampanye (Jurkam). Mulai dari tingkat daerah hingga nasional.

Seperti yang terlihat dari pasangan bakal calon kepala daerah Alias Wello dan Muhammad Nizar yang telah mendaftarkan nama-nama jurkam mereka.

Seperti Surya Paoloh Ketua Umum DPP Nasdem, Patrice Rio Capelle sekretaris DPP Nasdem, hingga Nyat Kadir dan Saptono Mustakim.

Sementara itu, untuk pasangan Herlianto dan Algajali juga telah mendaftarkan jukam mereka. Mulai dari Wiranto, Anis Matta, Amir Hakim Siregar, hingga Sukri Fahrizal dan Hanafi Ekra.(*)..

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved