Pilkada Bintan 2015

Senin, Surat Pengunduraan Khawan dari PNS dan Dewan Akan Diserahkan ke KPU

"Surat pengunduran pak Indra hari senin akan diberikan ke KPU. Memang batas terakhir tanggal 22 Oktober.

Senin, Surat Pengunduraan Khawan dari PNS dan Dewan Akan Diserahkan ke KPU
tribunnews batam/eko setiawan
Dok-Cabup Bintan Khazalik saat tiba di lapangan Bola Toapaya, Kecamatan Toapaya, Bintan, melakukan deklarasi, Selasa (28/7/2015). 

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BINTAN - Jika tidak ada halangan, direncanakan surat pengunduran diri pasangan Khazalik-Indra Setiawan (Khawan) sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Anggota DPRD Kabupaten Bintan akan diserahkan ke komisi pemilihan umum (KPU) Bintan, Senin (19/10/2015).

Pernyatan tersebut diungkapkan oleh Trijono, Ketua Tim Pemenangan Khawan pasangan nomor urut 2 yang akan berlaga pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bintan 2015.

"Surat pengunduran pak Indra hari senin akan diberikan ke KPU. Memang batas terakhir tanggal 22 Oktober. Tetapi kita akan upayakan lebih cepat," sebut Trijono kepada awak media, Minggu(18/10/2015).

Surat keputusan (SK) untuk Indra Setiawan sudah diberikan Gubernur Kepri pada Jumat lalu. Namun saat ini, Trijono dan tim sukses yang lain masih menunggu proses untuk SK Khazalik.

"Kita inginm bersamaan. Kalau tidak bisa ya kita dahulukan Pak Indra setelah itu pak Khazalik,"jelasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Bintan, Khazalik saat dikonfirmasi mengatakan hal yang sama.

Menurutnya untuk proses sudah berlangsung dan ada timnya yang mengurus. Karena mustahil, jika dirinya tidak jadi ikut dalam proses Pilkada ini.

"Gak mungkin saya akan munduru dari pencalonan. Bisa-bisa kena denda. Kan gak sembarangan," sebut Khazalik sembari tertawa.(*)

Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved