Asyik Bermesraan di Semak-semak, Waria dan Kekasihnya Digerebek Satpol PP

mereka memergoki seorang waria dan kawan prianya tengah bermesraan di tempat gelap di belakang Gedung Daerah Tanjungpinang.

Asyik Bermesraan di Semak-semak, Waria dan Kekasihnya Digerebek Satpol PP
Istimewa
Ilustrasi pengerebekan waria

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Satpol PP Tanjungpinang bersama aparat Kepolisian dan TNI, kembali menggelar Razia Minggu dinihari.

Dalam operasi itu, mereka memergoki seorang waria dan kawan prianya tengah bermesraan di tempat gelap di belakang Gedung Daerah Tanjungpinang.

Keduanya tidak bisa mengelak lagi. Sebab, keduanya ditangkap basah sedang melakukan tindakan asusila di tempat gelap tersebut.

"Mereka sedang berduaan dan melakukan hal-hal tidak senonoh. Makanya kami angkut mereka," kata seorang anggota Satpol PP lainnya.

Pasangan yang sudah baya ini dibawa ke Kantor Satpol PP Tanjungpinang untuk dimintai keterangan. Mereka diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan mereka itu, lalu disuruh pulang.

Ketika diizinkan pulang, keduanya terlihat menunjukkan sikap mesra di depan Satpol PP. Mereka berboncengan, berpelukan sambil tertawa tanpa beban saat melintas di halaman Kantor Satpol PP.

Pasangan lainnya yang ditemukan adalah pasangan yang sedang berduaan di dalam mobil di tempat gelap, kawasan Taman Rimba Jaya Tanjungpinang.

Namun keduanya tidak kehilangan akal. Mereka beralasan sedang memperbaiki mobil Suzuki Katana yang sedang mogok. Alhasil, keduanya dibiarkan pergi oleh Satpol PP.

Sepasang kekasih itu berada dalam mobil yang diparkir di tempat gelap dan jauh dari keramaian. Saat didatangi Satpol PP, mereka lekas keluar dari mobil, membuka kap mobil dan pura-pura membetulkan bagian-bagian tertentu dari mobil tersebut. "Eh, kok difoto? Orang perbaiki mobil saja kok," celetuk wanita berbaju dan celan jins hitam itu.

Wanita tersebut berdiri di dekat pria yang bersamanya dalam mobil tadi. Dia hanya memperhatikan pria tersebut memperbaiki mobilnya.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved