KALEIDOSKOP KEPRI 2015

BIADAB. Sudahlah Dicabuli berulang Kali, ABG Ini Juga Kerap Disundut Rokok

di saat korban tertidur pulas, korban dicabuli oleh pelaku. Pencabulan tersebut dilakukan sebanyak dua kali oleh pelaku.

BIADAB. Sudahlah Dicabuli berulang Kali, ABG Ini Juga Kerap Disundut Rokok
Istimewa
ilustrasi pencabulan 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Kasus pencabulan terhadap remaja oleh orang-orang disekitarnya dekatnya kembali terjadi.

Bahkan, apa yang dialami Me (15) lebih sadis lagi. Tidak saja menjadi korban eksploitasi seksual, ia juga dianiaya dan disundut rokok.

Pelakunya orang dekat, yakni Sl yang notabene adalah ayah angkatnya sendiri. Remaja yang tinggal di Tanjungpinang ini sebenarnya sudah lama menjadi korban penyiksaan Sl.

Namun, kasus ini baru terkuak setelah Komisi Perlindungan Perempuan dan Anak Daerah (KPPAD) Kepri melaporkanya ke Polres Tanjungpinang.

Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Tanjungpinang Iptu Efendri, Jumat (3/4/2015) siang mengatakan, korban disuruh oleh pelaku mencari barang-barang bekas setiap harinya.

Jika hasilnya tidak memuaskan, maka pelaku akan memukuli dan menyundut korban dengan rokok.

"Dari pengakuan korban, kalau dia tidak mendapatkan hasil yang memuaskan, orangtuanya tidak segan-segan menyiksa dengan cara memukul dan menyundutkan api rokok kepada korban," sebut Efendi.

Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban memang ditemukan beberapa bekas luka dan lebam. Selain itu, juga ada bekas sundutan rokok di tubuh remaja ini.

Selain disiksa, korban juga mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh dari orangtua angkatnya. tersebut. Pelaku tidak bisa menahan diri melihat kemolekan tubuh anak angkatnya tersebut.

Pada malam hari, di saat korban tertidur pulas, korban dicabuli oleh pelaku. Pencabulan tersebut dilakukan sebanyak dua kali oleh pelaku.

Halaman
123
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved