Pilkada Kepri 2015

Ribuan Warga Sambut Kepulangan Gubernur Kepri Sani-Nurdin di Gedung Daerah Tanjungpinang

Ribuan masyarakat mengerumuni Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/2/2016).

Ribuan Warga Sambut Kepulangan Gubernur Kepri Sani-Nurdin di Gedung Daerah Tanjungpinang
tribunnews batam/thomm
Pasangan Gubernur Kepri HM Sani-Nurdin Basirun saat acara syukuran di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/2/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Ribuan masyarakat mengerumuni Gedung Daerah Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (13/2/2016).

Mereka beramai-ramai datang untuk menghadiri acara syukuran pelantikan Gubernur Kepri HM Sani dan Wakilnya Nurdin Basirun.

Suara sorak-sorai dan tepuk tangan membahana ketika Sani dan Nurdin tiba di pelantaran Gedung Daerah setelah disambut dan diarak dari bandar udara (Bandara) Raja Haji Fisablilillah (RHF) Tanjungpinang, Sabtu pagi, setelah dilantik Presiden Jokowi, Jumat (12/2/2016) siang.

Suasana gembira ini diselingi dengan lagu-lagu yang bernuansa Melayu.

Ribuan warga ini tidak hanya berasal dari Tanjungpinang.

Mereka datang dari setiap kabupaten/kota di Kepri.

Mereka adalah perwakilan para pendukung, relawan dan simpatisan Sani dan Nurdin di daerah-daerah.

"Banyak pendukung, relawan dan simpatisan datang dari berbagai kabupaten/kota hari ini. Mereka mau menunjukkan dukungan mereka kepada Pak Sani dan Pak Nurdin seperti yang pernah diberikan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) lalu," ungkap Andi A Challid, tokoh senior dalam tim sukses pemenangan Sani-Nurdin.

Ribuan masyarakat ini tidak hanya datang untuk merayakan acara syukuran pelantikan Sani dan Nurdin.

Menurut Andi, mereka yang berkumpul ini memiliki harapan besar pada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Mereka menghendaki agar janji-janji yang diserukan Sani dan Nurdin ketika berkampanye dahulu bisa dituangkan lewat visi dan misi yang kemudian dimasukkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama priode kepemimpinan mereka.

"Kita tentu berharap semua berjalan baik. Visi dan misi yang dituangkan dalam RPJMD itu dapat diwujudkan. Kita menginginkan supaya janjiijani mereka terpenuhi. Mereka didukung oleh sebagian besar masyarakat. Dukungan itu selalu akan diberikan selama masa-masa kepemimpinan mereka," tegas Andi lagi. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved