Datar tapi Menyentuh! Puisi yang Dibacakan Syahrul untuk Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah

Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul membacakan puisi khusus untuk Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah yang sedang berulangtahun ke-46.

Datar tapi Menyentuh! Puisi yang Dibacakan Syahrul untuk Wako Tanjungpinang Lis Darmansyah
tribunnews batam/m ikhwan
Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah memotong nasi tumpeng saat merayakan hari ulang tahun ke-46 di Perumahan Pinang Merah, Jalan Hang Lekir Tanjungpinang, Sabtu (19/3/2016). 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul membacakan puisi khusus untuk Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah  yang sedang berulangtahun ke-46.

Puisi tersebut dipersembahkan Syahrul untuk Lis saat acara syukuran di kediaman Lis di Perumahan Pinang Merah, Jalan Hang Lekir Tanjungpinang, Sabtu (19/3/2016).

Saat Syahrul membacakan puisi yang berisi renungan-renungan tersebut suasana syukuran seketika hening.

Syahrul membacakan puisi tersebut dengan nada datar namun menyentuh.

Kepada Tribun Batam, Syahrul mengatakan, puisi berjudul Koreksi Diri tersebut memang dibuatnya sendiri untuk dibacakan pada syukuran hari kelahiran Lis Darmansyah tersebut.

"Ini karya saya sendiri yang saya buat untuk dibacakan disini. Memang tadi malah saya siap-siap membuatnya," kata Syahrul usai membacakan puisi.

Melalui puisi tersebut, Syahrul mengingatkan kepada semua hadirin, untuk selalu bersyukur, bersabar dan melakukan instrospeksi diri dalam rangka mendekatkan diri pada pencipta.

Kemudian mendahulukan berbuat sebelum memerintah atau 'ibdak binafsik'.

Acara ulang tahun ke-46 Walikota Tanjungpinang ini dihadiri oleh anggota keluarga besarnya termasuk abang kandungnya Waka Polda Kepri Kombes Pol Yan Fitri Halimansyah, kolega, Ketua MUI, serta pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingankungan Pemko Tanjungpinang dan masyarakat umum.(*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved