Open House Gubernur Kepri Dikawal Mobil Baracuda

Pengawalan dilakukan dengan mendatangkan mobil Baracuda dari Satuan Gegana dan sebuah mobil operasional

Open House Gubernur Kepri Dikawal Mobil Baracuda
TRIBUN BATAM/Thomm
Acara open house Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang di kawal mobil Baracuda dari Satuan Gegana dan sebuah mobil operasional. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Acara 'open house' Gubernur Kepri H Nurdin Basirun di Gedung Daerah Kota Tanjungpinang pada hari raya Idul Fitri 1437 Hijriah atau Rabu (6/7/2016) dijaga ketat oleh anggota Brigadir Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah (Polda) Kepri.

Pengawalan dilakukan dengan mendatangkan mobil Baracuda dari Satuan Gegana dan sebuah mobil operasional. Selain alat-alat tersebut, lokasi di sekitar Gedung Daerah pun dijaga oleh sejumlah personil Brimob Polda Kepri.

Kehadiran personil Brimob dengan alat-alatnya itu membuat suasana sekitar Gedung Daerah tampak lengang. Namun, suasana ini tidak membatalkan niat warga untuk datang menghadiri acara yang digelar Nurdin dan istrinya Hj Noorlizah.

Di halaman Gedung Daerah, sejumlah pejabat tampak mulai berdatangan bersama keluarganya. Selain para pejabat, warga terlihat memadati pintu depan rumah dinas Nurdin. Mereka menunggu Nurdin keluar dan menyalaminya.

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved