Penerimaan Murid Baru 2016

Wawako Batam: Sekolah yang Masih Jual LKS, Kepseknya akan Dipecat

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menegaskan akan memberhentikan kepala sekolah yang ketahuan menjual LKS kepada murid.

Wawako Batam: Sekolah yang Masih Jual LKS, Kepseknya akan Dipecat
tribunnews batam/anne maria
Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad melihat daftar harga buku dan LKS di SD 006 Batam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- ‎Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad menegaskan akan memberhentikan kepala sekolah yang ketahuan menjual LKS kepada murid.

Meski belum sempat melakukan sidak ke beberapa sekolah, ia menegaskan akan memberikan sanksi kepada sekolah yang masih memperjual-belikan LKS kepada siswa.

"Sudah ada datanya (sekolah) sebenarnya di WA. Saya dari kemarin mau keliling sebenarnya ke sekolah-sekolah. Cuma cancel terus. Hari inipun mau ke sekolah, tapi karena ada kunjungan DPR RI, cancel lagi. Tapi saya sudah koordinasi dengan Kadisdik," ucapnya, Jumat (22/7/2016)‎.

Menurut dia, meskipun belum sempat turun ke lapangan langsung, pihaknya akan memberi sanksi tegas kepada sekolah, agar menindak oknum-oknum yang masih perjualbelikan LKS, tak terkecuali kepala sekolah bersangkutan.

"Kita nggak tahu siapa yang jual, tapi kalau memang Kepsek yang jual, akan diberhentikan kepseknya. Tulis saja itu besar-besar, karena itu juga yang sudah saya sampaikan ke pak Muslim," kata dia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved