Biar Semangat, Nanti Dicarikan Hadiah Karnaval Anambas

Keluhan peserta karnaval bermadah merah putih yang dinilai cukup memberatkan, ditanggapi panitia pendaftaran pada karnaval merah putih bermadah 2016

Biar Semangat, Nanti Dicarikan Hadiah Karnaval Anambas
Kemendagri
Logo HUT ke-71 Kemerdekaan RI 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS - ‎Keluhan peserta karnaval bermadah merah putih yang dinilai cukup memberatkan, ditanggapi oleh Azri, angota panitia pendaftaran pada karnaval merah putih bermadah 2016 itu. Dihubungi melalui sambungan seluler, dirinya tidak mengelak bahwa kegiatan ini tidak dianggarkan dalam pagu anggaran.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan gagasan dari beberapa orang yang berniat untuk memeriahkan hari ulang tahun (HUT)  kemerdekaan ke-71 RI itu. Ia pun membenarkan bahwa ada perwakilan salah satu perkumpulan (Rumpun Melayu Bersatu,red) yang menanyakan perihal syarat dan ketentuan termasuk konsumsi yang dibebankan kepada para peserta yang mengikuti karnaval tersebut.

"Kegiatan ini memang tidak dianggarkan. Kami hanya mencoba untuk bagaimana agar pelaksanaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tersebut dapat berlangsung dengan semarak," ujarnya Jum'at (5/8/2016).

‎Upaya untuk melakukan komunikasi dengan pihak swasta seperti bank yang ada di Tarempa, diakuinya bakal dilakukan. Ini dilakukan agar paling tidak ada hadiah yang dapat diberikan kepada peserta sehingga memotivasi peserta yang akan ikut serta dalam karnaval yang bakal dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2016 itu. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved