Kepri Bangkit

Kapolda-Danlantamal Kompak Sukseskan Festival Bahari Kepri, Ini Jaminan Keduanya

Kapolda Kepri dan Komandan Lantamal Tanjungpinang kompak mengamankan hajatan promosi pariwisata nasuonal Festival Bahari Kepri. Ini jaminan keduanya

Kapolda-Danlantamal Kompak Sukseskan Festival Bahari Kepri, Ini Jaminan Keduanya
Humas Pemprov Kepri
Gubernur Kepri dan jajaran panitia FBK 20-30 Oktober, berfoto bersama usai rapat akhir persiapan, Selasa (18/10/2016) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG - Tak hanya segi kegiatan saja, rapat akhir persiapan Festival Bahari Kepri, Selasa (18/10/2016) di aula Pemprov Kepri, Dompak, juga membahas soal keamaan hajatan nasional ini.

Kapolda Kepri Brigjen (Pol) Sam Budigusdian mengatakan bahwa pihak kepolisian juga telah siap dalam mengawal dan memberikan keamanan selama pelaksanaan FBK dilaksanakan.

"Tugas kami memang untuk memberikan keamanan bagi masyakarat. Dan untuk mendukung keamanan kegiatan ini kami siap dengan penuh tanggungnjawab melaksanakannya. Dan tentunya kami tetap berkoordinasi dengan pihak keamanan lainnya seperti TNI juga Satpol PP," kata Budigusdian.

Sependapat dengan Budi, Komandan Lantamal IV Laksamana TNI S Irawan juga siap mengamankan Lokasi acara khususnya di perairan, karena 70 persen kegiatan dilaksanakan di perairan.

"Sebagai warga dan pengaman Kepri maka otomatis menerima ini sebagai kehormatan, Mari bersama sukseskan kegiatan ini. Jadikan Kepri lebih sukses dari tuan rumah lain, maka kami siap bersinergi dengan aparat pengamanan untuk suksesnya kegiatan ini," kata Irawan.

Di akhir rapat Gubernur seperti rilis ke Tribun, Selasa (18/10/2016), berpesan kepada seluruh panitia agar terus ciptakan kondisi yang kondusif dan terus berkoodinasi antar sesama agar setiap masalah dan kendala yang timbul dapat diselesaikan.

Hadir pada rapat ini, Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepri, Husnizar Hood, Seketaris Kota Tanjungpinang Riono, Unsur FKPD dan juga SKPD dilingkungan Provinsi Kepri, Tokoh masyarakat dan insan pers. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved