Hari Ini UPB Gelar Seminar Tantangan Para Public Relation Pemerintahan di Wilayah Perbatasan

Seminar akan berlangsung di Aula Gedung M, Kampus UPB Tembesi, dan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

tribunnews batam/istimewa
Brosur seminar "Meningkatkan Citra Pemerintahan di Wilayah Perbatasan melalui Peran Public Relation" yang ditaja Prodi Ilmu Komunikasi UPB. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM- Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi Universitas Putra Batam (UPB) hari ini, Sabtu (17/12/2016) menyelenggarakan seminar bertema "Meningkatkan Citra Pemerintahan di Wilayah Perbatasan melalui Peran Public Relation".

Seminar akan berlangsung di Aula Gedung M, Kampus UPB Tembesi, dan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.

Menurut Ketua Prodi Ilmu Komunikasi UPB Ageng Rara Cindoswari, akan hadir sebagai narasumber adalah Purnomo Andi Antono selaku Direktur Humas dan Promosi BP Batam dan Hendri Kremer selaku akademisi dan jurnalis media nasional Indonesia.

"Target peserta kurang lebih 200 orang baik dari kalangan akademisi maupun pihak lain,"kata Cindo, sapaan akrab Ageng Rara Cindoswari, Sabtu pagi.

Dia menambahkan, seminar ini merupakan salah satu agenda rutin Prodi Ilmu Komunikasi UPB dalam upaya peningkatan wawasan dan pengetahuan peserta didik UPB serta pihak lain yang membutuhkan.

"Melalui kegiatan ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi mahasiswa dan para akademisi menyingkap tantangan dan hambatan pekerja public relation pada pemerintahan kota yg terletak di wilayah perbatasan,"harapnya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved