Satu TKA Tiongkok Tanpa IMTA, Imigrasi Periksa Maraton 40 TKA Bermasalah di Bintan

Satu TKA asal Tiongkok menyusul 40 TKA bermasalah lainnya. TKA Tiongkok ini ketahuan Imigrasi tak memiliki IMTA. Imigrasi periksa secara maraton semua

Satu TKA Tiongkok Tanpa IMTA, Imigrasi Periksa Maraton 40 TKA Bermasalah di Bintan
tribunbatam/aminnudin
Para TKA bermasalah menunggu pemeriksaan di Imigrasi Tanjunguban 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BINTAN-Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, Rabu (18/1), masih terus melakukan pemeriksaan maraton 40 tenaga kerja asing (TKA) yang diamankan, Selasa (17/1/2017) kemarin.

Pada Rabu (18/1/2017), Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban, mengonfirmasi terdapat penambahan 1 TKA bermasalah lagi asal Tiongkok.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kepala Seksi Pengawas dan Penindakan (Wasdakim) Alva, mengatakan, pada saat pemeriksaan para TKA Selasa malam, salah satu paspor pekerja tak ditunjukan oleh pihak resort.

"Setelah kami melakukan pendataan dan pendalaman, ternyata TKA yang bersangkutan juga tak bisa menunjukan dokumen lain yang resmi,"kata Alva.

Dokumen resmi yang penting seperti izin bekerja di Bintan (IMTA) dari dinas terkait. Kini TKA tersebut menyusul temannya yang lain juga mengikuti pemeriksaan di kantor Keimigrasian Tanjunguban. (*) 

Penulis: Aminnudin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved