Edan! Usai "Begituan", Sang Gadis Difoto Telanjang Lalu Disebar di Facebook! Ini Penampakannya!

Usai "begituan" pria ini foto si gadis saat telanjang, kemudian sebar ke media sosial lewat facebook. Ini alasan kenekatannya

Edan! Usai
net
Ilustrasi 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, DENPASAR-Seorang gadis dibawah umur melaporkan kejadian tidak mengenakkan yang dialaminya ke Ditkrimsus Polda Bali.

Gadis dengan sebutan Bunga (bukan nama sebenarnya) ini melaporkan seorang pria yang sudah mengupload foto bugilnya di sosial media Facebook.

Kanit Cyber Crime, Ditreskrimsus Polda Bali, Kompol I Wayan Wisnawa Adiputra menjelaskan kasus ini berawal dari perkenalan Bunga dengan terlapor di sosial media Facebook pada tanggal 24 Mei 2015 silam.

Pelapor awalnya berkenalan melalui chatting Facebook, di waktu yang sama, terlapor langsung mengajak Bunga bertemu di Jalan Trenggana, Denpasar.

Pelapor kemudian mengiyakan perjanjian itu dan bertemu pria yang baru dikenalnya itu.

“Untuk pertama kalinya pelapor bertemu, terlapor langsung mengajak pelapor ke sebuah penginapan di Jalan Cekomaria, Denpasar,” jelasnya seizin Dirkrimsus Polda Bali, Kombes Pol Kenedy, dan Kabid Humas Polda Bali, AKBP Hengky WIdjaja, Denpasar, Kamis (2/3/2017).

Lalu, terlapor yang identitasnya dirahasiakan ini kembali mengajak bertemu Bunga dan dilanjutkan mengajaknya ke sebuah penginapan di wilayah Sanur, Denpasar Selatan pada Juni 2015.

Kompol Wisnawa menegaskan mereka tidak memiliki hubungan kekeluargaan.

Saat bertemu di sebuah penginapan, mereka berdua melakukan hubungan layaknya suami istri.

Seusai berhubungan, terlapor kemudian hendak mengambil foto Bunga yang masih dalam keadaan bugil.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved