Heboh Penangkapan Sabu Satu Ton

Prarekonstruksi 5 ABK Wanderlust di Tanjung Uncang Tegang, Kapolri Dijadwalkan ke Batam!

Menegangkan! Puluhan Brimob bersenjata lengkap kawal Prarekonstruksi 5 ABK Wanderlust. Kapolri Dijadwalkan ke Batam!

Prarekonstruksi 5 ABK Wanderlust di Tanjung Uncang Tegang, Kapolri Dijadwalkan ke Batam!
tribunbatam/ian pertanian
Personel Brimob bersenjata lengkap mengawal ABK Wanderlust saat pra rekonstruksi di Tanjung Uncang 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Puluhan gabungan anggota Polisi dari Polresta Barelang dan Brimob Polda Kepri, kawal pelaksanaan Pra rekontruksi lima ABK Kapal motor dengan nama lambung Wanderlust berbendera Sierra Leone yang diamankan pada Sabtu (15/7) di daerah pulau Sambu Pelakang Padang.

Baca: BREAKINGNEWS: Tabrakan Maut di Teluk Bakau, 2 Pengendara Motor Tewas! Korban Mahasiswa Pinang

Baca: Buntut Rusuh KJJ, Beredar Kabar Bareskrim Panggil Bupati Anambas, Benarkah?

Baca: Pokcai Tenggelam Akibat Kelebihan Muatan? Ini Penjelasan Camat Teluk Bintan!

Dua orang dari lima ABK kapal yang dibawa oleh polisi ke pos Pelabuhan Bea dan cukai Tanjunguncang tersebut dibawa ke dalam kapal untuk memastikan apakah benar kapal yang ditangkap merupakan kapal yang mereka bawa.

Polisi juga terlihat menggiring dua pelaku masuk ke buritan kapal untuk melihat dan memastikan apakah benar lambung kapal tersebut digunakan untuk menyimpan narkotika jenis sabu ang di amankan oleh Polresta Baten, beberap hari lalu.

Sebelum dibawa kedalam kapal, dua dari lima pelaku dibawa menghadap mobil kijang inova dan mobil avanza hitam, dimana di dua mobil tersebut ada dua ABK lainnya yang sedang menunggu giliran rekontruksi.

Saat pelaksanaan rekontruksi Puluhan brimob terlihat mengawasi segala sisi pelabuhan Bea dan cukai Tanjunguncang dengan berpakaian seragam lengkap dan senjata laras panjang.

Dilokasi rekontruksi tidak ada satupun polisi yang berani memberikan komentar, polisi yang ada dilokasi terlihat sibuk dengan tugas masing-masing, mulai dari pengawasan, pengawalan dan penjagaan.

Dirnarkoba Polda Kepri Kombes Helmi Santika, yang dikonfirmasi mengatakan dirinya tidak berhak memberikan komentar."Besok kapolri mau datang, jadi jangan tanya saya, nanti kapolri yang menjelaskan,"kata Helmi.

Pra rekontruksi yang dilakukan juga didampingi tim dari Central Investigation Biro (CIB), terlihat sekitar lima orang tim dari CIB mendampingi pra rekontruksi. (*)

Berita terkait baca Harian Tribun Batam edisi Senin (17/7/2017)

Penulis: Ian Pertanian
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved