Sopir Taksi Demo ke Pemko Batam, Penumpang Pelabuhan Sekupang Telantar!

Sopir Taksi Demo ke Pemko Batam, Penumpang Pelabuhan Sekupang Telantar! Begini Kondisinya!

Sopir Taksi Demo ke Pemko Batam, Penumpang Pelabuhan Sekupang Telantar!
tribunbatam/alfandi simamora
Suasana parkiran pelabuhan Sekupang saat sopir taksi demo ke Pemko Batam 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM-Beginilah suasana pelabuhan domestik Sekupang, disaat para taksi konvesional mengadakan aksi demo di kantor walikota Batam.

Dari hasil pantaun tribun di lapangan, terlihat di pelabuhan domestik Sekupang tidak ada taksi konvesional yang melayani para penumpang yang datang ke Batam, sehingga beberapa penumpang sebagian menunggu di pelabuhan domestik Sekupang, Selasa (02/8/2017).pukul 10:30 WIB

Selain itu di tengah tidak adanya para taksi konvensional, para penumpang yang berada di pintu kedatangan di pelabuhan domestik Sekupang, terpaksa menelepon teman dan saudara yang ada di Batam, agar di jemput ke pelabuhan domestik Sekupang.

Seperti Hasan salah satu penumpang yang sudah hampir setengah jam tiba di Batam dan berada di depan pintu kedatangan mengatakan, ia sudah dari tadi menunggu taksi konvesional yang biasa ada di pelabuhan, namun tak kunjung satupun para taksi konvesional yang datang dan muncul mencari sewa.

"Iya Pak, dari tadi aku nunggu, akan adanya taksi konvesional, tapi tidak ada satupun yang ada untuk menarik sewa," saya tanya tadi pada salah satu petugas disini, katanya para taksi konvesional lagi demo Pak," ujarnya.

Hasan mengatakan, dengan tidak adanya taksi konvensional yang biasa ada di pelabuhan domestik Sekupang, ia terpaksa menelepon temanya yang berada di Batam untuk menjemputnya, karena sudah hampir setengah jam ia menunggu kedatangan para taksi konvensional pangkalan untuk menarik sewa tidak kunjung kelihatan satupun yang beroperasi.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved