VIDEO: Mengerikan, Ini Detik-detik Pengendara Motor Jungkir Balik dan Terbang Usai Menabrak Mobil

Pengendara menabrak bagian mobil boot yang terbuka, sementara temannya jungkir balik ke udara dan mendarat beberapa meter dari mobil.

VIDEO: Mengerikan, Ini Detik-detik Pengendara Motor Jungkir Balik dan Terbang Usai Menabrak Mobil
Youtube

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Sebuah video kecelakaan baru-baru ini menggemparkan jagat online.

Dua pekerja asal Malaysia, Danny Raj Muniappan, 24, dan RL Trivikram, 21, mengalami kecelakaan di Seletar Expressway (SLE) dekat pintu keluar Lentor Avenue, Senin (24/07/17) sekitar pukul 10.30 waktu setempat.

Pekerja di perusahaan Certis Cisco ini menghantam bagian belakang sebuah mobil yang terparkir di Seletar Expressway (SLE). 

Pengendara menabrak bagian mobil boot yang terbuka, sementara temannya jungkir balik ke udara dan mendarat beberapa meter dari mobil. 

Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Khoo Teck Puat dengan luka parah.

Ayah Danny, Muniappan Govindaraju, mengatakan kepada The Straits Times, dua orang ini menyewa rumah bersama di Johor Baru.

"Bila Anda menonton video seperti ini secara online, Anda biasanya tidak memiliki perasaan karena itu orang lain. Tapi saya tidak bisa menerimanya karena ini adalah anak saya," kata Muniappan, yang menonton video kecelakaan tersebut pada Rabu lalu.

Dikatakan, anaknya bukanlah pebalap atau orang yang nekat.

Dia pun tidak tahu apa yang terjadi karena belum berbicara dengan anaknya. 

Pria berusia 55 tahun, yang menjual cendol di Selangor, mengatakan anaknya mengalami pecah kandung kemih, patah tulang panggul dan kehilangan banyak darah.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved