Siapa Nama Bayi Kembar Tiga Kabid Pelayanan di Disdukcapil Kota Batam?

Muhammad Teddy Nuh dan sang istri, Raja Batami Lily Marlina mendapatkan tiga momongan sekaligus di RS Awal Bros Batam, Senin (18/9/2017.

Siapa Nama Bayi Kembar Tiga Kabid Pelayanan di Disdukcapil Kota Batam?
Bayi kembar tiga Muhammad Teddy Nuh dan Raja Batami lily Marlina di RSAB 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Alfandi Simamora

BATAM TRIBUNNEWS.COM BATAM - Muhammad Teddy Nuh dan sang istri, Raja Batami Lily Marlina mendapatkan tiga momongan sekaligus di RS Awal Bros Batam, Senin (18/9/2017.

Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran di Kantor Disdukcapil Kota Batam ini dikaruniai bayi kembar tiga setelah operasi sesar pada pukul 11:00 WIB.

Kelahiran tiga bayi kembar ini langsung menyebar cepat di lingkungan Pemko Batam melalui pesan whatsapp (WA).

Tentu saja tidak hanya Teddy Nuh dan  Raja Lyly yang bersyukur, tetapi juga para ASN di Pemko Batam yang ikut senang dengan ke tiga bayi kembar tersebut.

Baca: Alhamdulillah! 6 Tahun Menunggu, Kabid di Disdukcapil Batam dan Istri Dapat Bayi Kembar Tiga

Sejumlah rekanp-rekan kantor Teddy bahkan sudah ada yang berkunjung Senin siang ke RSAB untuk memberikan tahniah kepada pasangan yang sudah enam tahun menunggu buah hati itu.

"Alhamdulilah. Kami bersyukur dengan rahmat yang diberikan Allah kepada kami. Setelah kami menunggu anak dalam rentang cukup lama, kami diberi Allah tiga bayi sekaligus," kata Teddy ketika ditemui di RSAB, Senin siang. 

Baca: NEW KILLER! Sutan Diego Armando Zico, Dua Kali 45 Menit Cetak 8 Gol. Ini Dia Orangnya

Ketiga bayi ini lahir dalam usia kandungan 33 minggu. Dokter memustuskan untuk melakukan operasi sesar karena posisi janin yang melintang.

Tiga bayi ini terdiri dari dua putra dan satu putri.

Lalu, siapa nama ke tiga bayi itu?

Teddy Nuh mengatakan, ia dan sang istri memberikan nama Ghania Ameena Naziha, Ghaza Alfatih Hafizan dan Ghazi Alfatih Uwais.

"Mudah-mudah dengan nama yang kita berikan, ket iga buah hati kami menjadi anak-anak yang soleh dan berbakti pada orangtua," tutupnya.

Amin!

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved