Pasar Cipta Land Tiban Soft Launching, Harga Komoditi Dijamin Lebih Murah. Bisa untuk Rekreasi Lagi

Tidak hanya lokasinya yang strategis, berada di tengah-tengah 20 kompleks perumahan, Pasar Cipta Land ini, juga dijamin lebih murah.

Pasar Cipta Land Tiban Soft Launching, Harga Komoditi Dijamin Lebih Murah. Bisa untuk Rekreasi Lagi
Barongsai mendapatkan angpau dalam kegiatan do pemberkatan dan keselamatan Pasar Cipta Land, Tibang, Jumat (3/11/2017) sore. Pasar Cipta Land ini akan soft launching, Sabtu besok. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pasar Cipta Land, Tiban, Batam, menggelar soft launching, Sabtu dan Minggu (4-5/11/2017).

Kehadiran pasar Cipta Land ini nantinya tentu akan membantu masyarakat sekitar agar tidak jauh-jauh berbelanja dari rumahnya.

Tidak hanya lokasinya yang strategis, berada di tengah-tengah 20 kompleks perumahan, Pasar Cipta Land ini, juga dijamin lebih murah dari tempat lain.

"Harga di sini nantinya kita jamin lebih murah. Karena untuk sejumlah komoditi yang dijual, termasuk sembako, kita sudah ada pemasok juga nantinya,"ujar Chici, Manajer Pasar Cipta Land di sela-sela doa pemberkatan pasar tersebut, Jumat sore. 

Chici mengatakan, sudah banyak masyarakat sekitar yang bertanya-tanya, kapan pasar ini akan dibuka karena mereka sudah tak sabar lagi untuk berbelanja.

"Kehadiran pasar ini sangat didukung warga di daerah sini. Mereka sudah banyak yang tanya-tanya, kapan pasar ini akan diresmikan," ujarnya.


  
Chici menerangkan, nantinya 137 dan 72 lapak pedagang akan melayani warga untuk memenuhi kebutuhan hariannya.

“Kalau kios, 99 persen sudah terisi, sedangkan lapak sudah 80 persen sudah disewa pedagang,” tambahnya.

Untuk para pedagang, manajemen juga memberi kemudahan. Pedagang yang sudah buka sekitar satu bulan lebih selama masa soft launching, belum dibebani uang sewa. Hal ini untuk meringankan para pedagang yang baru mencari pelanggan,

Sedangkan bagi pembeli, pengelola pasar memberikan subsidi parkir gratis.

Halaman
12
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved