Breaking News:

Setelah Tewas, Celana Dalam Saudara Tiri Pemimpin Korea Utara Dipenuhi Kotoran. Pertanda Apa?

Para pelaku yang diduga berasal dari Korea Utara langsung kabur ke luar negeri setelah eksekusi Kim Jong-nam.

Penulis: Alfian Zainal | Editor: Alfian Zainal
The Star
Siti Aisyah, WNI yang terlibat pembunuhan Kim Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, saat menghadiri persidangan, Rabu (15/11/2017). 

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Kasus pembunuhan King Jong-nam, saudara tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un kembali disidang, Senin (27/11/2017) siang.

Dua tersangka dalam kasus ini adalah Siti Aisyah (25) warga negara Indonesia, dan Doan Thi Huang (28), warga negara Vietnam.

Mereka membunuh King Jong-nam pada 13 Februari lalu menggunakan zat kimia syaraf VX di Bandara Internasiuonal Kualalumpur 2 (KLIA2).

Sementara, para pelaku yang diduga berasal dari Korea Utara, hingga saat ini belum tertangkap karena mereka langsung melarikan diri ke luar negeri setelah eksekusi Kim Jong-nam.

Baca: Polisi Ketakutan Ketika Diminta Membuka Bungkusan Berisi Baju Siti Aisyah, Eksekutor Kim Jong-nam

Baca: Dua Pelaku Pembunuh Kim Jong Nam Sembunyi di Gedung Kedubes Korea Utara

Baca: Empat Tersangka Korut Kabur Setelah Eksekusi Pembunuhan Kim Jong Nam

Dalam persidangan Senin, seorang ahli forensik Rumah Sakit Kuala Lumpur (HKL), dokter Nurliza Abdullah mengatakan bahwa saat otopsi dilakukan, korban banyak mengeluarkan kotoran atau fases.

Menurut dokter tersebut, kotoran yang banyak ditemukan di celana dalam pria yang menggunakan nama Kim Chol di paspornya, diduga akibat keracunan racun VX.

Nurliza mengatakan, keracunan yang dialami korban menyebabkan pergerakan ototnya kacau sehingga menyebabkan fases keluar dengan sendirinya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved