Pilkada Tanjungpinang 2018

Golkar Bermanuver, Duetkan Syahrul dan Rahma, Kader PDIP. Ade Angga Legowo

Partai Golkar memutuskan untuk memasangkan Syahrul dan Rahma sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Tanjungpinang.

Golkar Bermanuver, Duetkan Syahrul dan Rahma, Kader PDIP.  Ade Angga Legowo
dok. TRIBUNBATAM.id
Ade Angga dan Syahrul 

Laporan Mhd Munirul Ikhwan

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang membuat manuver mengejutkan dalam Pilkada Tanjungpinang 2018 nanti.

Partai Golkar memutuskan untuk memasangkan Syahrul dan Rahma sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota Tanjungpinang.

Rahma sendiri adalah politisi Partai Demokrasi Iindonesia Perjuangan (PDIP) dan saat ini ia menjabat anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Keputusan tersebut disampikan oleh Ade Angga, Ketua DPD II Golkar Kota Tanjungpinang, Selasa (2/1/2018).

Menurut Ade, keputusan mendukung duet Syahrul-Rahma sudah final ditingkat DPD II. Pihaknya pun sudah menyampikan hasil tersebut kepada DPD I dan DPP Partai Golkar.

"Golkar sudah memutuskan mendukung Syahrul-Rahma sebagai pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018," katanya.

Lalu bagaimana partai lain yang tergabung dalam Koalisi Anak Pinang?

Ade menjelaskan, Koalisi Anak Pinang tetap dan tidak dibubarkan. Bahkan dia optimistis, partai lain yang tergabung dalam koalisi tersebut bisa bersama-sama mendukung keputusan tersebut.

Hal ini juga sudah dibicarakan diinternal koalisi.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved