Tepian Zaman

Aduh! Berbekal Jimat Bulu Perindu dan Mantra-mantra, Pria Ini Memperdayai 20 Mahasiswi Cantik!

Mengejutkan kisahnya! Bermodal jimat dan mantra-mantra, pria ini mengerjai 20 mahasiswi cantik. Ini daftar kejahatannya!

Aduh! Berbekal Jimat Bulu Perindu dan Mantra-mantra, Pria Ini Memperdayai 20 Mahasiswi Cantik!
WARTA KOTA/PANJI BASKHARA RAMADHAN
Ali (40) mengelabui para mahasiswi cantik di Jakarta dengan modal jimat bulu perindu 

TRIBUNBATAM.ID-Bermodalkan jimat bulu perindu, kekuatan verbal, hingga tampil modis, Ali (40) mengelabui para mahasiswi cantik di Jakarta. Ia melakukan aksi penipuan dengan target ponsel korban.

Penipuan yang dilakukan pria beranak dua ini terkesan elite. Tak hanya pandai bersilat lidah, pria yang bekerja sebagai marketing freelance di salah satu perusahaan asuransi jiwa di Jakarta ini, kerap kali mengaku ke para korbannya sebagai manajer sebuah perusahaan ternama di Jakarta.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Tak sedikit mahasisiwi yang terpincut dan terpana rayuan dan janji manis yang terucap dari mulut Ali. Namun, pria yang saat ini berada di bui Polsek Palmerah, cuma sanggup mengadali wanita berstatus mahasiswi.

Pria lulusan sarjana komunikasi di universitas ternama di Jakarta ini awalnya tertarik membeli jimat bulu perindu dari seorang temannya, senilai jutaan rupiah. Ali meyakini, jimat bulu perindu terbilang ampuh untuk menarik perhatian wanita.

Merasa tidak puas dan kurang ampuh menjajal jimat perindu, Ali bahkan sempat pergi ke suatu daerah terpencil, guna mendapat ilmu sakti verbal, agar wanita semakin tertarik kepadanya.

Usaha kerasnya untuk memperkuat karisma rupanya tidak sia-sia. Ia ingin para wanita percaya dan tunduk atas segala ucapannya. Ali lantas mengumpulkan niatnya untuk melakukan penipuan dengan mengincar para mahasiswi cantik di Jakarta.

"Jerih payahnya untuk memperkuat ilmunya ini agar wanita tertarik dan percaya atas berbagai ucapan bulusnya, tak sia-sia. Karena, ada 20 mahasiswi cantik berhasil dikadalinya," ungkap Kapolsek Palmerah Kompol Aryono di Polsek Palmerah, Kamis (26/4/2018).

Baca: Hanya Bermodal Stetoskop dan Masker, Remaja Ini Hebohkan Rumah Sakit! Begini Aksinya!

Halaman
123
Editor:
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved