Berita Batam

Wujud Kepedulian ke Pelanggan, ATB Bagi-bagi Drum Air

Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, Manajemen ATB menyerahkan bantuan berupa drum

Wujud Kepedulian ke Pelanggan, ATB Bagi-bagi Drum Air
Manajemen ATB menyerahkan bantuan drum air ke perwakilan warga Perum Puri Pesona II, Tanjung Uncang, Kamis (24/5). TRIBUNBATAM/HUMAS ATB 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, Manajemen ATB menyerahkan bantuan berupa drum (tampungan air bersih).

Bantuan tersebut bagian dari program CSR ATB Peduli Sosial 2018.

Diserahkan kepada perwakilan warga Perum Puri Pesona II Tanjunguncang, Batam, Kamis (24/5/2018).

Manajemen ATB berkunjung langsung ke lokasi untuk menyerahkan drum air.

Turut hadir Head of Corporate Secretary ATB, Maria Y Jacobus, Manajer Produksi, Estiyudo Listyadi, Manager Distribusi Wahyu Widiyanto, Manajer Corporate Communication Enriqo Moreno, Manager NRW Sadma Lastyanta dan sejumlah staf ATB serta perwakilan warga.

"Ini bukti kepedulian kami kepada pelanggan, khususnya di kawasan Puri Pesona ini. Dengan drum air ini diharapkan bisa bermanfaat untuk menampung air bersih bagi warga," ujar Maria Y Jacobus di hadapan perwakilan warga.

Maria menyampaikan, memang masih ada beberapa wilayah yang belum terlayani suplai air dengan maksimal namun perbaikan atau penguatan jaringan ke pelanggan terus dilakukan.

"Kami juga menyampaikan permohonan maaf atas pelayanan kami yang belum maksimal. Kami tentunya tidak tinggal diam dan akan terus meningkatkan pelayanan. Beberapa pembenahan terus dilakukan untuk meningkatkan perbaikan suplai air ke tempat ini," jelas Maria.

Menurut Maria, Perum Puri Pesona II merupakan wilayah ujung pipa distribusi ATB yang bersumber dari Instalasi Pengolahan Air (IPA) Duriangkang.

Suplai air di kawasan tersebut memang belum 24 jam.

Halaman
12
Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved