PILEG 2019

Putra Respaty Tampung Uneg-uneg Sambil Senam Bersama Warga

Putra Yustisi Respaty berbaur dengan bersenam sehat bersama warga di Perumahan Buana Vista Indah RT4/RW26, Batam Kota.

Putra Respaty Tampung Uneg-uneg Sambil Senam Bersama Warga
Putra Yustisi Respaty bersama warga berfoto ria, Minggu (23/09/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Putra Yustisi Respaty, calon legislatif DPRD Kota Batam dari PDI-Perjuangan menandai hari pertama masa kampanye, Minggu (23/09/2018) dengan sosialisasi turun langsung ke masyarakat.

Putra Yustisi Respaty berbaur dengan bersenam sehat bersama warga di Perumahan Buana Vista Indah RT4/RW26, Batam Kota. Warga pun bersemangat senam bersama-sama.

Baca: Malam Ini Aliran Air ATB ke Warga Batam Alami Gangguan. Siapkan Tampungan!

Baca: Jokowi dan Prabowo Pegang Kemudi Mobil Golf Saat Parade Deklarasi Kampanye Damai

Baca: Hari Ini Masa Kampanye Dimulai, KPU Batam Ingatkan Tidak Sebarkan Hoaks

Usai acara, Putra mengaku sangat senang bisa mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat Batam secara langsung. Mengingat dengan cara tersebut, dirinya bisa tahu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat langsung dari sumbernya.

“Apa yang menjadi keluhan masyarakat bisa kita ketahui semua secara langsung, sekaligus bisa menjadi sebuah bekal nantinya di legislatif,” kata Putra Yustisi Respaty saat mengikuti senam sehat bersama warga di Perumahan Buana Vista Indah RT4/RW26, Batam, pada Minggu(23/09/2018) pagi.

Pria yang tercatat sebagai Caleg nomor urut 1 di PDI Perjuangan dengan daerah pemilihan
(Dapil) Batam 1, yang meliputi Batam Kota - Lubuk Baja ini, juga mengaku sengaja memilih cara seperti ini, agar aspirasi warga yang disampaikan secara santai atau tidak kaku.

“Melalui acara senam bersama dan berbincang-bincang, uneg-uneg bisa tersampaikan secara langsung,” katanya.

Kodarismanto, Ketua RW di perumahan tersebut juga mengaku sangat berterima kasih atas perhatian yang sudah diberikan oleh Putra Yustisi Respasty untuk warganya.

Mengingat selain mengajak masyarakat untuk berpola hidup sehat, anak dari tokoh Kepri, HM Soerya Respationo ini juga telah membuktikan janji yang sebelumnya disampaikan kepada masyarakat. Satu di antaranya melakukan semenisasi fasilitas umum yang ada di perumahan Buana Vista Indah.

"Sangat bagus dan aspiratif. Kami pun sangat senang dengan adanya kegiatan ini. Kami berdoa semoga Mas Putra bisa terpilih dan duduk sebagai legislatif, sehingga aspirasi warga bisa tersalurkan dan diperjuangkan di dewan. Amin," jelasnya. (*)

Penulis:
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved