TANJUNGPINANG TERKINI

Fakta Mengejutkan Delapan Ibu-ibu jadi Tersangka Setelah Robohkan Tembok

Delapan ibu rumah tangga yang statusnya emak-emak jadi tersangka oleh Polsek Tanjungpinang Timur beberapa hari terakhir ini.

Fakta Mengejutkan Delapan Ibu-ibu jadi Tersangka Setelah Robohkan Tembok
TRIBUNBATAM
Emak-emak jadi tersangka merobohkan tembok 

TRIBUNBATAM.Id.TANJUNGPINANG- Ramai-ramai ibu rumah tangga jadi tersangka. Itulah peristiwa yang terjadi di Tanjungpinang.

Delapan ibu rumah tangga yang statusnya emak-emak jadi tersangka oleh Polsek Tanjungpinang Timur beberapa hari terakhir ini.

Tentunya ada sebab ada akibat. Ada yang dirugikan ada juga yang merasa dizolimi. Namun hukum adalah aturan. Dengan alat bukti yang cukup, siapa saja bisa dijadikan tersangka.

Tribun Batam merangkum fakta keterangan para sumber. Baik tersangka, pelapor, Polisi hingga masyarakat sekitar. Setidaknya ada 7 fakta yang terangkum TRIBUNBATAM.id berikut ini.

1. Warga Geram Lihat Pagar di Tengah Jalan

Kejadian warga mengamuk merobohkan pagar milik pengusaha Jodi tentunya tak lepas dari apa yang menyebabkan warga emosi. Kemudian beramai-ramai merobohkan pagar batako milik pengusaha Jodi. Hal itu setelah warga merasa pagar yang dibangun berada ditengah jalan dan dianggap menghalangi akses warga.

Jalan tersebut biasa digunakan warga untuk beraktifitas masuk keluar. Tinggi pagar sekira 2 meter lebih dengan panjang 8 meter. Para ibu-ibu ini merobohkan pagar pada Agustus lalu dengan alat seadanya. Ada kayu, batu dan lain sebagainya.

2. Akses Jalan Menuju Sumur

Di lokasi tersebut ada satu sumur yang digunakan oleh puluhan warga rumah pelantar di kampung Melayu Batu 6 Tanjungpinang Timur. Sumur tersebut menjadi andalan warga untuk mendapatkan air bersih.

"Warga lewat di lokasi itu karena ada sumur juga. Di sini ada dua sumur yang digunakan sudah puluhan tahun oleh warga. Sebelum pak Jodi beli nyaman, di sini juga sudah ada sumur itu," kata Ketua RT setempat Linda.

Halaman
123
Penulis:
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved