Breaking News:

BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS - Dua Unit Rumah di Sungai Harapan Sekupang Batam Ludes Terbakar

Dua unit rumah warga Perumahan Pondok Pertiwi RT 04/RW 16 Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Batam terbakar, Jumat (1/3/2019).

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Dua unit rumah warga Perumahan Pondok Pertiwi RT 04/RW 16 Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Batam terbakar, Jumat (1/3/2019). 

BREAKINGNEWS - Dua Unit Rumah di Sungai Harapan Sekupang Batam Ludes Terbakar

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dua unit rumah warga Perumahan Pondok Pertiwi RT 04/RW 16 Kelurahan Sungai Harapan Sekupang, Batam terbakar, Jumat (1/3/2019).

Dari informasi yang didapatkan Tribun di lokasi, kejadian kebakaran rumah terjadi sekitar pukul 10:30 WIB.

Saat kejadian tersebut, pemilik rumah dari salah satu rumah bernama Ahmad (58) bersama temannya Amir (60) yang berada di bawah sedang istirahat dan diduga memasak.

Ketika itu sekitar pukul 10:00 WIB, api tampak melahap dinding, hingga Ahmad yang sebelumnya tidur langsung terbangun dan berlari keluar.

"Tadi tiba-tiba saya bangun dan saat itu api sudah besar dan melahap seluruh bangunan rumah termasuk rumah tetangga saya," kata Ahmad, Jumat (1/3/2019).

Dia juga menyebutkan, bahwa saat dirinya keluar dirinya meminta pertolongan kepada warga, dan saat itu juga temannya Amir sudah tidak berada di lokasi.

Kebakaran Hanguskan Hutan di Depan Hotel Holiday Inn Marina, Penghuni Sempat Panik

Video Dampak Kebakaran 34 Kapal Nelayan di Pelabuhan Muara Baru Jakarta, Kerugian Miliaran

Pembunuhan hingga Musibah, Simak 7 Peristiwa yang Menelan Korban Jiwa di Batam Selama Februari

Niat Menolong Pembeli, Pemilik Konter Handphone di Batam Justru Dikejar Debt Collector

"Tadi teman saya itu tidak ada lagi saya lihat, entah kemana dia pergi.Tapi pada saat saya minta tolong kepada warga, sejumlah mobil pemadam kebakaran langsung turun kelokasi membantu pemadaman. Namun alhasil rumah saya sudah terbakar semua dengan rumah tetangga," ungkapnya. (tribunbatam.id/alfandi simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved