TANJUNGPINANG TERKINI

Pertemuan Perdana dengan 46 Media, Syahrul-Rahma Ajak Media Teken MoU, Ini yang Dibahas

Syahrul kemudian berpesan bahwa semua awak media adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan pembangunan. Karena itu, media harus runcing

Pertemuan Perdana dengan 46 Media, Syahrul-Rahma Ajak Media Teken MoU, Ini yang Dibahas
TRIBUNBATAM.id/THOM LIMAHEKIN
Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul saat diwawancara sejumlah wartawan usai pertemuan dengan 46 media untuk menjalin kerjasama 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGINANG - Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul dan Wakilnya Hj Rahma mengundang media massa, media online, televisi dan radio untuk membahas kerja sama publikasi.

Ada 64 media yang hadir dalam pertemuan yang berlangsung di aula Kantor Wali Kota Tanjungpinang di Senggarang, Selasa (5/3/2019) siang itu.

Syahrul dalam kata sambutannya mengatakan ini adalah pertemuan perdana yang digelar dalam kaitan kerja sama antara Pemko Tanjungpinang dengan media yang disaksikan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang dalam acara resmi.

"Artinya kita punya komitmen untuk berubah. Kalau berubah artinya kita mau maju," ungkap Syahru di hadapan perwakilan awak media.

Ternyata Mengikat Rambut Terlalu Kencang Bisa Menyebabkan Rambut Rontok, Begini Penjelasan Pakarnya!

Kabar Terbaru Hamka Hamzah, Harus Terima 20 Jahitan Akibat Benturan di Laga Arema vs Barito Putera

Live Streaming Persija vs Borneo FC di Piala Presiden 2019 Malam Ini, Selasa (5/3) Pukul 18.30 WIB

Download Lagu Mp3 OST Film Dilan 1991 Berpisah The Panasdalam Bank feat Vanessa Prescilla

Syahrul kemudian berpesan bahwa semua awak media adalah perpanjangan tangan pemerintah dalam menyampaikan pembangunan. Karena itu, media harus runcing dan jangan sampai tumpul.

Dia berharap agar dengan kerja sama ini, ada hubungan secara yang erat antara Pemko Tanjungpinang dan awak media bukan hanya pada kertas melainkan lebih pada hati.

Dia juga berpesan supaya dalam memberitakan media selalu menonjolkan apa yang selama ini diumandangkan misalnya tentang kebhinekaan di kota Tanjungpinang.

"Kami juga ingin agar berita yang berimbang. Selalu kros cek, jangan buat berita yang buat dosa," ungkap Syahrul.

Wali kota Tanjungpinang itu mengaku selama masih menjabat Wakil Wali Kota Tanjungpinang dulu, dirinya dan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dulu selalu mau menerima kritik asalkan kritik tersebut harus disampaikan secara arif dan bijaksana.

"Apa pun tulisan itu harus buat masyarakat mendapat pencerahan bukan dosa," ujar Syahrul.

Orang Asia Paling Banyak Mengalami Intoleransi Laktosa, Ternyata Ini Alasannya

VIDEO. Water Canon Polisi Ikut Diterjunkan Padamkan Api di Lahan Terbakar di Bintan

VIDEO - Aksi Mahasiswa di Kantor DPRD Kota Batam, Selasa (5/3) Ricuh, Ini Pemicunya!

9 Fakta Kecelakaan di Seipanas Batam, Kepala Korban Terlindas Truk Hingga Pengemudi Motor Syok

Dia akhir kata sambutan, Syahrul mengaku sudah saling kenal sejak lima tahun lalu. Ada yang memanggil dirinya ayah, bapa dan abang. Semoga perkenalan itu terus dilanjutkan di waktu yang akan datang.

"Terima kasih karena sudah mendukung dan mengkritik. Yang belun kritik silakan kritik asalkan dengan cara yang wajar. Tingkatkan komunikasi jangan sampai mampet di tengah jalan," pesan Syahrul.(tom)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved