Kecelakaan Maut di Batam

Jenazah Esih Korban Kecelakaan Maut di Sei Panas Batam Sudah Dimandikan

Jenazah Esih Sunarsih (43) masih berada di RS Budi Kemuliaan, Seraya Kota Batam. Sejauh ini Pihak rumahsakit masih menunggu Kepastian dari pihak kel

Jenazah Esih Korban Kecelakaan Maut di Sei Panas Batam Sudah Dimandikan
TRIBUBATAM/Dipa
Foto KTP korban kecelakaan di Seipanas, Batam, Senin (5/3/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Batam Dipa Nusantara

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Jenazah Esih Sukarsih (43) masih berada di RS Budi Kemuliaan, Seraya Kota Batam.

Sejauh ini Pihak rumahsakit masih menunggu Kepastian dari pihak keluarga apakah mayat tersebut akan dimandikan.

Menurut penuturan Nur Susanti, Rabu (6/3/2019)  yang merupakan petugas kasir dan administrasi RS Budi Kemuliaan mwngatakan, jenazah Esih akan segera dimandikan.

"Kemarin urusan pembayaran administrasi sudah diselesaikan. Pihak kami pun sudah merapikan tubuh jenazah yang sebelumnya kita masukkan ke freezer. Sekarang sudah di formalin juga, karena takutnya membusuk. Konfirmasi dari pihak keluarga belum ada, apakah akan dibawa ke Cirebon atau di kubur disini? Masih menunggu," ujarnya kepada TRIBUNBATAM.ID ketika ditemui di meja administrasi.

Hadapi Kemarau, Masyarakat Tak Perlu Tunggu PDAM, Ini Solusi yang Ditawarkan Wali Kota Tanjungpinang

Chef Renatta Moeloek Dapat Bunga di Masterchef Indonesia 2019, Chef Juna Emosi soal Plecing Kangkung

Gunakan Cahaya HP dengan Kecerahan Maksimum, di Mata Wanita Ini Ditemukan 500 Lubang

Perlakuan Ibunda Reino Barack ke Menantunya, Syahrini Sebut Ibu Mertua, Sentuh Lembut Bahu Inces

Nur juga menambahkan bahwa jenazah Esih sudah berada di RS Budi Kemuliaan sejak kemarin sore, sesaat setelah kejadian maut tersebut terjadi.

"Dari kemarin sore. Yang bawa kesini pihak kepolisian. Sebenarnya kan kami tidak memiliki layanan untuk penyimpanan jenazah, ya biasa kan di RSBP atau ke Bhayangkara. Jadi kita sih berharap proses selanjutnya terhadap jenazah dapat disegerakan," ujarnya lagi.

Menurut pantauan TRIBUNBATAM.ID di lokasi instalasi pemulasaraan jenazah, terlihat beberapa kerabat yang kenal dengan korban telah berdatangan.

"Yang melunasi administrasi pun tidak meninggalkan nomornya atau identitasnya. Jadi kita juga susah untuk koordinasi, karena jika sudah dimandikan, alangkah lebih baik segera dikebumikan. Kasihan jenazahnya," ucap Nur Susanti.

Hingga berita ini ditulis, tampak seorang petugas di ruang instalasi pemulasaraan jenazah sedang mengeluarkan jenazah Esih Sunarsih untuk segera dimandikan. (dna)

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved