KEPRI TERKINI

Gubernur Kepri Dorong Kegiatan Positif Kaum Muda, Bangun Karakter Lewat Aktivitas Agama dan Olahraga

“Anak-anak merupakan aset bangsa. Mereka yang akan mewarisi daerah ini. Mereka harus tumbuh dengan karakter yang kuat. Terima kasih anak anak dan adek

Gubernur Kepri Dorong Kegiatan Positif Kaum Muda, Bangun Karakter Lewat Aktivitas Agama dan Olahraga
TRIBUNBATAM.id
Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat menghadiri Kejuaraan Sepak Bola U-10 Gubernur Cup ke-2 di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Sabtu (30/3/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mendukung penuh aktivitas positif yang dilakukan dan diikuti kaum muda aktivitas itu bisa melalui kegiatan olahraga ataupun keagamaan. Jangan sia-siakan kesempatan untuk melakukan yang bermanfaat.

“Anak-anak merupakan aset bangsa. Mereka yang akan mewarisi daerah ini. Mereka harus tumbuh dengan karakter yang kuat. Terima kasih anak anak dan adek-adek kami melakukan kegiatan positif,” kata Nurdin usai menghadiri sejumlah acara di Batam, Minggu (31/1/2019).

Sepanjang akhir pekan, Nurdin memang menghadiri acara di Batam, Tanjungpinang dan Karimun. Rata-rata acara yang dihadiri melibatkan anak-anak muda. Karena itu, Nurdin mengaku bahagia bisa hadir bersama para generasi muda. 

Terlebih itu adalah acara agama dan olah raga. Olahraga, kata Nurdin, membuat para generasi muda untuk berkompetisi. Mereka ingin menunjukkan bisa menjadi terbaik dengan memenangi sejumlah turnamen.

Kondisi Terkini Aleksandar Rakic, Pelatih Madura United Belum Tahu Pasti Cedera Parah usai Benturan

Peringati HUT Tagana Nasional 2019, Noor Lizah Nurdin Fokus Tagana Masuk Sekolah

Hasil AS Roma vs Napoli di Liga Italia, Gol Diego Perotti Bawa Skor Imbang di Babak Pertama

Pacaran 5 Tahun, Pria Ini Jadi Tamu Undangan di Pernikahan Mantan Kekasihnya, Sempat Peluk Mantan

“Pasti ada kalah dan menang dalam pertandingan. Sportifitas harus dikedepankan. Dengan olah raga ini pasti kita menjadi sehat dan akan berprestasi,” kata Nurdin.

Nurdin memulai aktivitas olah raga dengan menutup Turnamen Volley Gubernur CUP 2019 yang berlangsung di Lapangan Losari Perum Lobam Mas Asri Sri Kuala Lobam, Bintan, Jumat (29/3/2019) malam.

Usai bersafari subuh di Masjid Al Hidayah Tanjungpinang, Nurdin menghadiri sunatan massal di Pesantren Al Khoir, Tanjungpinang.

Nurdin kemudian bergerak ke Batam untuk membagi sertifikat bersama Menteri Agraria Tata Ruang dan Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan A Djalil.

Sebelum bersama Menteri Sofyan, Nurdin terlebih dahulu menghadiri Kejuaraan Sepak Bola U-10 Gubernur Cup ke-2 di Stadion Tumenggung Abdul Jamal, Kota Batam, Sabtu (30/3/2019).

Pada turnamen ini, Nurdin mengajak semua pihak bergandengan tangan dan terus bersinergi agar pembinaan olahraga semakin lebih baik lagi.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved