Hasil Otopsi Jasad Mahasiswi Undiksha Ayu Serli Maharika Keluar, Polisi Pastikan Korban Tidak Hamil

Polisi memastikan jika Ni Made Ayu Serli Mahardika tidak sedang hamil ketika ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya akibat dibunuh sang pacar.

Hasil Otopsi Jasad Mahasiswi Undiksha Ayu Serli Maharika Keluar, Polisi Pastikan Korban Tidak Hamil
Facebook
Ni Made Ayu Serli Mahardika semasa hidup. 

Ternyata pada Kamis (11/4/2019) itu, anaknya sudah dalam kondisi membusuk di kamar kosnya.

Lebih lanjut, ia sekaligus mengklarifikasi isu pembunuhan yang beredar mengatakan bahwa anaknya hamil.

Kabar itu, kata dia sama sekali tidak benar karena anaknya masih dalam kondisi menstruasi saat itu.

''Gak bener itu (hamil). Ini murni karena si cowok cemburu buta. Orang memang kayak orang psikopat ini orangnya. Dulu aja pernah silet tangannya sendiri,'' imbuh sahabat korban, Ni Luh Gede Erawati (20) dan Made Sri Mahoni (20).

''Sempet cerita juga ke kita kalo mereka itu putus-nyambung, sering dikasarin juga. Eh kok malah balikan lagi. Ternyata dipaksa juga,'' tuturnya.

Dengan kejadian ini, sang ibu dan keluarga besar berharap agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

Hingga saat ini, keluarga pelaku juga belum bertemu dengan pihak keluarganya.

''Ya mungkin masih di luar Bali, kan emang merantau. Belum tahu udah dikabarin apa belum soal ini,'' ujarnya. 

Kodok Seorang Residivis

Sementara Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Anak Agung Wiranata Kusuma mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan luar, ditemukan adanya bekas cekikan dan memar di bagian leher korban.

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved