BATAM TERKINI

Hujan dan Angin Kencang di Batam, Pohon Tumbang di Depan Unrika

Hujan deras dan angin kencang yang melanda daerah Sagulung dan Batuaji membuat pohon besar roboh di pinggir jalan Pahlawan tepat di depan Unrika.

Hujan dan Angin Kencang di Batam, Pohon Tumbang di Depan Unrika
TRIBUNBATAM
Hujan deras dan angin kencang yang melanda daerah Sagulung dan Batuaji membuat pohon besar roboh di pinggir jalan Pahlawan tepat di depan Unrika. 

TRIBUNBATAM.id - Hujan deras dan angin kencang yang melanda daerah Sagulung dan Batuaji membuat pohon besar roboh  di pinggir jalan Pahlawan tepat di depan Unrika.

Terlihat satu pohon yang lumayan besar yang berada di pinggir jalan Pahlawan roboh dan melintang hingga memakan setengah badan jalan pahlawan pada arus kendaraan dari arah Aviari menuju sekolah putra Batam.

Pohon ini tumbang dari informasi petugas Disperkimtan Batam yang sudah berada dilokasi sekitar pukul 10:45 Wib tadi pagi dari warga sekitar.

Di tengah pohon tersebut tumbang, arus kendaraan tergolong melambat dari arah aviari menuju sekolah putra Batam.

"Tadi informasi dari warga sekitar pukul 10:45 Wib ditengah derasnya hujan dan angin kencang yang melanda wilayah daerah Batuaji dan Sagulung, dan kita akan memotong dan membersihkan secepatnya" ungkap salah satu petugas dari Disperkimtan Batam yang turun di lokasi.

Siswi SMA Sejak SD Dicabuli Ayah Kandung di Solok Sumbar, Terungkap saat Curhat ke Guru

Terancam Hukuman Mati Karena Kasus Narkoba, Karenina Sunny Kabarkan Kondisi Terkini Steve Emmanuel

Sementara itu, Asni salah satu warga yang tidak jauh dari ruko yang ada di depan Jalan Pahlawan menyampaikan, pohon itu tumbang dari informasi warga yang lain disebabkan karena angin yang lumayan kencang saat hujan deras yang melanda daerah sagulung dan Batuaji sejak pagi tadi.

Apalagi lokasi tempat tumbunya pohon besar yang berada disamping drainase itu terbilang sudah longsong.

"Ya mungkin salah satu penyebabnya juga karena itu," tuturnya.

Sementara itu, ditengah pohon besar tersebut tumbang, pihak Disperkimtan Batam berupaya mengatur arus kendaraan dan mencoba memindahkan ranting dan dahan pohon yang menghambat badan jalan.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved