BATAM TERKINI

Pemulung Tewas Sambil Genggam Kabel Sling Akibat Tersetrum, Polisi Periksa Penyambung Listrik

Dugaan sementara saat korban menarik sling yang diambilnya, terkena kabel listrik yang ada di tanah, yang membuat korban terkena setrum dan meninggal

Pemulung Tewas Sambil Genggam Kabel Sling Akibat Tersetrum, Polisi Periksa Penyambung Listrik
TRIBUNBATAM.id/IAN PERTANIAN
Seorang pencari barang bekas tewas akibat tersetrum saat memotong tali sling pengikat jembatan di area penimbunan lahan yang ada di belakang perumahan Taman Anugrah Sagulung, Selasa (7/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Polsek Sagulung mengumpulkan barang bukti berupa sambungan kabel sling yang dipotong oleh seorang pemulung yang tewas akibat tersetrum listrik di sebuah jembatan di Sagulung, Selasa (7/5/2019).

Saat itu, korban dan juga becak motor yang digunakan korban ditemukan warga di atas jembatan ptoyek di belakang Taman anugrah Sagulung.

"Kita masih mencari tahu identitas korban, namun barang bukti penyebab kematian korban, sudah kita dapatkan, d imana korban meninggal diduga karena tersengat aliran listrik," kata Kanitreskrim Polsek Sagulung Iptu Supardi, yang ikut turun ke lokasi, Selasa (7/5/2019).

Saat ini untuk proses pengembangan penyidikan penyebab kematian lelaki pemulung di jembatan proyek penimbunan lahan di Taman Anugrah, polisi memanggil pemilik rumah pemberi listrik dan pengguna listrik yang menyambung dari rumah warga.

"Jadi pemilik rumah di Blok B3 nomor 19 Perumahan Taman Anugrah, memberikan listrik ke Suratman yang tinggal di samping jembatan proyek, namun kabel listrik tersebut hanya ditanam begitu saja di dalam tanah," kata Supardi.

BREAKINGNEWS - Potong Kabel Sling Pengikat Jembatan di Batam, Seorang Pemulung Tewas Tersetrum

Hari Ini, Rapat Pembahasan Walikota Ex Officio Kepala BP Batam Berlanjut, Ini Agendanya

Bangun Tidur Tapi Terasa Seolah Belum Tidur, Ternyata Ini Sebabnya!

Di Jerman, Orangtua yang Tolak Anaknya Divaksin Cacar Air Bakal Kena Denda Rp 40 Juta

Harga HP Smartphone Terbaru 2019 Oppo Realme 3 Pro di Indonesia, Spesifikasi Mantap

Dia mengatakan, diduga kabel yang disambung dari rumah warga tersebut hanya ditanam di dalam tanah dengan pembungkusnya sudah ada yang rusak.

"Dugaan sementara saat korban menarik sling yang dicurinya, terkena kabel listrik yang ada di tanah, yang membuat korban terkena setrum dan meninggal," kata Supardi.

Dari fakta di lapangan korban terlihat masih menggenggam erat sling yang baru selesai dipotongnya menggunakan parang dan martil.

Di tubuh korban tepatnya di atas perut korban terlihat seperti ada luka bakar.

"Jadi dugaan sementara korban meninggal karena tersengat aliran listrik, namun kita tetap menunggu hasil Visum dari rumah sakit Bayangkhara Polda Kepri,"kata Supardi.

Saat ini mayat sudah dibawa ke Rumah Sakit Bayangkhara Polda Kepri. (Tribunbatam.id,/Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved