Jasad Umar Sudah Membusuk. Saudaranya Baru Tahu Umar Meninggal dari Polisi

Seorang pria bernama Umar Sinaga (65) meninggal dunia dalam rumahnya di RT 07/RW 08 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur

Jasad Umar Sudah Membusuk. Saudaranya Baru Tahu Umar Meninggal dari Polisi
TRIBUNBATAM.id/Wahib Wafa
Jenazah seorang pria bernama Umar Sinaga (65) yang meninggal dunia dalam rumahnya di RT 07/RW 08 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri sedang dievakuasi polisi, Kamis (23/5/2019). 

TRIBUNBATAM.id - Seorang pria bernama Umar Sinaga (65) meninggal dunia dalam rumahnya di RT 07/RW 08 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri pada Kamis (23/5/2019) sore.

Tidak lama pihak kepolisian tiba di lokasi kejadian. Tim identifikasi Mapolres Tanjungpinang pun datang untuk melakukan identifikasi. Petugas langsung membawa korban ke RSUP Kepri.

Di RSUP Kepri ada Rio, yang mengaku sebagai saudara Umar. Dia mengatakan sempat mendapat informasi mengenai kondisi abangnya itu dari pihak kepolisian.

Ustadz Arifin Ilham Meninggal - Belum Pernah Bertemu dan Mencium Putri Bungsunya

Ini Sosok yang Mengirim Mobil Ambulan Berisi Batu Milik Partai Gerindra, Disuruh Sekretaris DPC

Prabowo Tunjuk Sosok Ini agar Menang Gugatan Pilpres, Terungkap Jadwal Daftar Gugatan ke MK

Tanpa menunggu lama, dia langsung bergegas datang ke kamar jenazah untuk memastikan kebenaran informasi tersebut. Dia akhirnya memastikan kalau jasad itu adalah abangnya.

"Iya, dia abang saya. Saya baru datang setelah dikabari oleh polisi. Saya mau pastikan, lihat dulu apa sebenarnya," kata Rio kepada TRIBUNBATAM.id, di kamar jenazah RSUP Kepri.

Sedang Berlangsung Live Streaming Pemakaman Ustadz Arifin Ilham

Tak Ada Kabar Usai Ikut Aksi 22 Mei, M Saroh Berjuang Cari Anaknya, Pamitnya Mengaji

Kondisi korban saat ditemukan telah membusuk. Dia tergeletak di ruang tamu rumahnya. Hingga kini belum diketahui penyebab pasti kematian Umar. Berdasarkan, informasi yang dihimpun, korban sempat mengalami sakit. (TRIBUNBATAM.id/wfa).

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved