BERITA BINTAN

Dishub Bintan Sebar Anggota untuk Jaga Lebaran Idul Fitri 2019, Ini Tugas Khususnya

Sebanyak 20 personel dari Dishub Bintan bekerjasama dengan pihak kepolisian dan intansi terkait lainya dalam rangka operasi ketupat seligi 2019.

Dishub Bintan Sebar Anggota untuk Jaga Lebaran Idul Fitri 2019, Ini Tugas Khususnya
Tribun Batam/Alfandi Simamora
Kadishub Bintan Moh Insan Amin 

Laporan Wartawan Tribun Bintan, Alfandi simamora.

TRIBUNBINTAN.com, BINTAN - Dinas Perhubungan (Dushub) Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau akan turunkan  20 petugas untuk operasi ketupat seligi 2019.

Kepala Dishub Kabupaten Bintan Mohammad Insan Amin mengatakan, 20 personel mereka akan bersama sama  dengan polisi dan intansi  lain mengamankan lebaran.

Setelah VIRAL, Warung Makan Bu Anny yang Jual Menu Harga Fantastis Kini Tutup Lapak

Renault Triber, MPV Tujuh Penumpang yang Hadir Juli Mendatang, Simak bocorannya

 

"Jadi, nanti 20 personel berada di beberapa posko pelayanan yang disediakan pada momen mudik lebaran,seperti posko di dompak, Uban dan beberapa posko lainya,"Kepala Dishub Kabupaten Bintan Mohammad Insan Amin, Jumat (31/5/2019).

Mohammad Insan Amin menyebutkan, di  operasi ketupat seligi 2019 pada momen mudik lebaran pihaknya juga turut serta memantau lancarnya arus lalulintas di jalur lintas barat yang biasa digunakan masyarakat yang ingin bepergian, khususnya mudik lebaran.

 

Tak Perlu Cemas Rumah Sepi Ditinggal Mudik, Kapolres Tanjungpinang : Kami Patroli Siang Malam

Inilah 3 Aplikasi Bayar Zakat Secara Online, Bayar Zakat Semakin Mudah

"Jadi nanti personel dari Dishub juga memantau lalu lintas di posko yang ada di Batu 16 jalur lintas barat yang berada disana,"kata Mohammad Insan Amin.

Ia juga berharap pada momen mudik lebaran segala aktivitas masyarakat yang ingin  beraktivitas, khususnya mudik lebaran tahun 2019 berjalan lancar dan aman sampai tujuan. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved