BERITA KARIMUN

Dag Dig Dug, 50 Awak Kapal di Karimun Mendadak Dites Urine, Bocoran dari BNN, ini Hasilnya

Tes urine dilaksanakan di dua tempat. Yakni di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun untuk awak kapal fery domestik dan di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam

Dag Dig Dug, 50 Awak Kapal di Karimun Mendadak Dites Urine, Bocoran dari BNN, ini Hasilnya
TRIBUN BATAM
Petugas BNNK Karimun memeriksa urin awak kapal penumpang 

Laporan Tribunnews Batam, Elhadif Putra

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Awak kapal ferry domestik dan speedboat di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Dites urine, Minggu (2/6/2019).

Tes urine ini dilaksanakan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Karimun bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Karimun, Kepri.

Megawati Kirim Surat Duka Cita untuk Ani Yudhoyono, Ini Isinya

Sandiaga Uno Unggah Momen Terbaru, Tak Bisa Hadir di Pemakaman Ani Yudhoyono

Tes urine dilaksanakan di dua tempat. Yakni di Pelabuhan Tanjungbalai Karimun untuk awak kapal fery domestik dan di Pelabuhan Sri Tanjung Gelam atau KPK untuk awak speedboat.

terlihat, satu persatu nahkoda dan ABK dipanggil masuk petugas BNN Karimun. Urine para awak kapal kemudian diperiksa oleh petugas dari BNNK Karimun. Kemudian petugas dari Urkes Polres Karimun juga memeriksa kesehatan mereka.

Diskon Tiket Pesawat Rp 175 Ribu, Simak Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Sedang Berlangsung Live Streaming TV One Pemakaman Ani Yudhoyono, Dekat Makam Ainun Habibie

Kasat Reserse Narkoba Polres Karimun, AKP Rayendra Argaprayana yang memimpin kegiatan menjelaskan tes urine terhadap awak kapal bertujuan menjaga keamanan para pemudik.

"Kita bekerjasama dengan BNNK Karimun. Kegiatan ini merupakan perintah pimpinan dalam membantu meningkatkan kesadaran nahkoda dan ABK untuk menjaga keselamatan pemudik pada Operasi Ketupat Seligi tahun 2019," paparnya.

Adapun total jumlah awak kapal yang diperiksa sebanyak 35 orang. Dimana 15 orang nahkoda dan ABK kapal fery domestik dan 20 nahkoda dan ABK speedboat penumpang.

"Dan hasil pemeriksaan kita hari ini tidak ada yang ditemukan positif narkoba," tambah Rayendra.

Pada kesempatan itu Rayendra menegaskan juga kepada para awak kapal untuk jangan sekali-sekali mengkonsumsi narkoba. (ayf)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Aminnudin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved