Breaking News:

Pria Kurang Waras Tikam Pedagang Sayur Hingga Tewas, Lalu Bakar Rumah Sendiri  

"Kakak saya (korban) lagi biasa abis magrib dia kemasin sayuran, tahu-tahu dia datang gitu aja pelaku, sebelumnya enggak ada masalah apa-apa, kakak sa

shutterstock/tribunlampung
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id - Seorang pedagang sayur bernama Giatno (38) tewas ditikam tetangganya sendiri bernama Adi Zulkarnaen (44) yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Kejadian penikaman ini terjadi pada, Minggu (9/6/2019), sekitar pukul 18.30 WIB.

Giatno ditikam menggunakan pisau dapur di depan rumah kontrakannya di Jalan RH Umar Kampung Ceger RT06/18 Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Sulistyo (33), adik sepupu korban sekaligus saksi kejadian mengatakan, korban awalnya sedang mengemas sayuran di teras rumah kontrakannya, tiba-tiba datang pelaku tanpa basaa-basi memiting leher korban dari arah belakang.

"Kakak saya (korban) lagi biasa abis magrib dia kemasin sayuran, tahu-tahu dia datang gitu aja pelaku, sebelumnya enggak ada masalah apa-apa, kakak saya juga sama pelaku enggak kenal deket, cuma tahu dia tinggal deket sini aja," kata Sulistyo kepada watawan, Senin (10/6/2019).

Tembus 10 Besar Dua Pembalap Astra Honda Motor di Barcelona

Live Score Hasil Babak Pertama Kualifikasi Euro, Spanyol vs Swedia, Skor Masih 0-0

SEDANG BERLANGSUNG Kualifikasi Euro 2020 Spanyol vs Swedia, Live Streaming via Super Soccer TV

Wisatawan Ini Tersesat di Tengah Kebun Teh & Dievakuasi Polisi Setelah Gunakan Aplikasi Peta Digital

Setelah itu keributan berlanjut, korban dan pelaku terlibat baku hantam hingga menimbulkan kegaduhan.

Sulistyo yang tinggal bersebelahan dengan korban keluar dan berusaha melerai keduanya.

"Saya pegangin kakak saya, terus warga lain juga ada yang pegangin pelaku, udah tuh dipisahin abis berantem pukul-pukulan terus si pelaku pulang," paparnya.

Selang beberapa saat kemudian, pelaku yang diduga memiliki gangguan jiwa kembali ke rumah kontrakan korban dengan membawa pisau dapur.

"Pas balik lagi saya udah kasi tahu kakak saya udah kabur aja enggak usah diladenin, karena kita tahu dia kurang waras kan, tapi tahu-tahu dia langsung nusuk pas samperin kakak saya," tutur Sulistyo.

Halaman
1234
Editor: Zabur Anjasfianto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved