Penampakan Suami Istri yang Lakukan Hubungan Secara Live, Sempat Pingsan Saat Digiring Polisi

Suami istri yang mempertontonkan hubungan ranjang kepada anak-anak dibawah umur akhirnya ditangkap polisi. Mereka ditangkap dari pelarian setelah dia

Penampakan Suami Istri yang Lakukan Hubungan Secara Live, Sempat Pingsan Saat Digiring Polisi
tribunjabar/isep heri
Pasutri yang diamankan di sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota, Selasa (18/6/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Suami istri yang mempertontonkan hubungan ranjang kepada anak-anak dibawah umur akhirnya ditangkap polisi.

Mereka ditangkap dari pelarian setelah dialaporkan oleh orang tua korban yang geram atas aksi pasangan suami istri ini.

Pasangan suami istri (Pasutri) ES (24) dan LA (24), pelaku yang mempertontonkan secara langsung adegan ranjang kepada sejumlah bocah di Tasikmalaya telah diamankan polisi.

Pasangan yang sempat melarikan diri dari kampungnya setelah aksi tak pantasnya terendus warga itu kini berada sel tahanan Mapolres Tasikmalaya Kota.

Ketika digiring menuju sel tahanan keduanya terlihat mogok beberapa kali bahkan saat di depan pintu sel, LA jatuh pingsan dan harus dibopong anggota polisi.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota, Ajun Komisaris Polisi Dadang Sudiantoro mengatakan pihaknya telah mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dan telah menetapkan keduanya sebagai tersangka.

"Menurut keterangan saksi, keduanya mengajak menonton pada anak-anak untuk saat mereka berhubungan badan syaratnya iuran membeli kopi dan rokok," kata dia saat ditemui di Mapolresta, Selasa (18/6/2019) petang.

Syahrini dan Reino Barack Habiskan Bulan Madu di Bora Bora, Ini Harga Kaca Mata Syahrini Saat Tampil

Jadwal Bola Malam Ini Copa America 2019, Live Streaming Brazil vs Venezuela, Tim Samba Tanpa Neymar

Istri Najib Razak Hadir di Persidangannya, Jaksa Protes. Rosmah Mansor Keluar Sambil Menggerutu

Hasil Persib Bandung vs PS Tira Persikabo, Bojan Malisic Cetak Gol, Skor Imbang Babak Pertama

"Motif sedang kami dalami. Korban ada 6 orang, berdasarkan keterangan baru satu kali dilakukan. Kemudian informasi bahwa ada dampak anak balita berusia 3 tahun yang nyaris jadi korban anak-anak yang menonton itu, kami masih dalami," tuturnya.

Ia mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi dan olah tempat kejadian, anak-anak melihat hubungan intim pasutri itu melalu jendela yang sengaja dibuka.

Sebelum diamankan, keduanya yang berprofesi sebagai buruh tani itu sempat meninggalkan kediamannya selama sepekan.

"Saat kelakuan mereka diketahui dan mulai ramai di masyarakat mereka meninggalkan rumah tapi seminggu kemudian datang ke Polsek lalu kami amankan," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pasutri yang Pertontonkan Adegan Ranjang kepada Anak-anak SD Pingsan Saat Digiring ke Sel Tahanan

Editor: Eko Setiawan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved