Mau Belanja Supermurah dan Bertabur Diskon? Great Singapore Sale Berlangsung Selama 5 Minggu

Great Singapore Sale dimulai dengan peragaan busana jalanan untuk pertama kalinya, Jumat (21/6/2019) sore di persimpangan Orchard dan Cairnhill

Mau Belanja Supermurah dan Bertabur Diskon? Great Singapore Sale Berlangsung Selama 5 Minggu
Singapore Tourism Board
Great Singapore Sale 2019 dimulai Jumat (21/6/2019) dan berakhir 28 Juli 2019. Selain pesta diskon dan bonus, GSS kali ini juga dikemas dengan berbagai atraksi menarik di kawasan Orchard dan Kampong Gelam. 

TRIBUNBATAM.ID, SINGAPURA - Ajang tahunan yang paling ditunggu-tunggu di Singapura, Great Singapore Sale (GSS), kembali dimulai.

Sejak Jumat (21/6/2019) hingga lima minggu ke depan, 28 Juli, hampir seluruh outlet menjual produk dengan harga supermurah dan bertabur diskon di Great Singapore Sale.

Singapura memang sejak dulu dikenal sebagai negara wisata belanjag terbesar di Asia Tenggara sehingga, namun tidak ada yang semenarik Great Singapore Sale yang menjadi ajang belanja murah setiap tahunnya.

Dilansir TribunBatam.id dari The Straits Times, Great Singapore Sale tahun ini tidak sekadar menawarkan banyak diskon yang gila-gilaan, seperti biasanya.

Bahkan, "GSS: Experience Singapore", begitu tajuknya tahun 2019 ini, juga menjadi ajang festival besar dengan berbagai jenis pertunjukan dan seni, seperti kios pop-up, pemutaran film dan peragaan busana.

Direktur eksekutif Asosiasi Pengecer Singapura (SRA), Rose Tong mengatakan kepada The Straits Times, Kamis, mengatakan: "Pengecer dan masyarakat meminta kepada kami agar GSS seharusnya lebih dari sekadar diskon karena itu bisa Anda dapatkan sepanjang tahun di Singapura."

Apalagi, belakangan ini minat belanja terus menurun karena dampak ekonomi global.

"Kami pikir, jika GSS tetap seperti itu, akhirnya akan mati. Jadi kami tahu bahwa kami perlu perubahan."

Great Singapore Sale 2019 dimulai dengan peragaan busana di persimpangan Orchard Road, Jumat (21/6/2019)/AFP)

Berbeda dari tahun sebelumnya, periode penjualan kali ini lebih pendek, hanya lima minggu, sehingga akan membantu menciptakan rasa urgensi yang lebih besar.

"Jika lebih lama orang mungkin menunda membeli, berpikir bahwa mereka dapat diskon di lain waktu," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved