Pasca Putusan MK, Harapan TKN, Yusril: Semoga Kisruh Ini Berakhir, BPN, Andre: Kami Berjuang di DPR

Awalnya Najwa Shihab sebagai pembawa acara Mata Najwa mempertanyakan harapan Ketua Tim Kuasa Hukum Jokowi - Maruf, Yusril Ihza Mahendra terkait putusa

Pasca Putusan MK, Harapan TKN, Yusril: Semoga Kisruh Ini Berakhir, BPN, Andre: Kami Berjuang di DPR
Tribunnews/Jeprima
Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman memimpin sidang perdana sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019). Sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilihan Umum atau Sengketa Pilpres mengagendakan pemeriksaan pendahuluan kelengkapan dan kejelasan pemohon dari tim hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN). 

TRIBUNBATAM.id - Jelang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) atas sengketa Pilpres 2019, Kamis (27/6/2019) diwarnai dengan berbagai harapan baik dari kubu Joko Widodo (Jokowi) maupun Prabowo Subianto.

Kubu Jokowi dan Prabowo Subianto mengungkapkan harapan tersebut melalui masing-masing pihak saat menjadi narasumber di program acara Mata Najwa dilansir TribunJakarta.com pada Kamis (27/6/2019).

 

Awalnya Najwa Shihab sebagai pembawa acara Mata Najwa mempertanyakan harapan Ketua Tim Kuasa Hukum Jokowi - Maruf, Yusril Ihza Mahendra terkait putusan MK.

"Dramanya akan berakhir seperti apa? Prof Yusril apa yang anda harapkan selain kemenangan?" tanya Najwa Shihab.

Yusril Ihza Mahendra berharap agar putusan MK nantinya bisa mengakhiri segala konflik yang telah terjadi.

 

"Saya betul-betul berharap agar putusan MK mengakhiri segala konflik di Pilpres 2019 sebab segala sesuatu harus ada akhirnya.

Jika kita tak puas dengan hal tersebut maka silahkan ketidakpuasaan itu disimpan dalam hati saja," ucap Yusril Ihza Mahendra.

Menurut Yusril Ihza Mahendra, apabila nantinya putusan MK dipermasalahkan maka masyarakat akan terus berkelahi dan tak ada akhirnya.

Waketum PA 212, Asep Saripudin Perintahkan Massa Aksi Unjuk Rasa Dekati Gedung MK

Download Free Fire Setelah Maintenance, Update Karakter Terbaru Rafael

Ibu-ibu Jadi Korban Begal, Terjatuh Saat Motornya Ditendang: Jangan Kau Bunuh Aku Ambil Aja Keretaku

Sejam Jelang Putusan MK, Massa Aksi Unjuk Rasa Masih Sepi di Gedung MK, Ikuti Arahan Prabowo?

 

Andre Rosiade
Andre Rosiade ((KOMPAS.Com/Fitria Chusna Farisa))

"Jadi sebagai bangsa yang besar yang harus menerima putusan MK dengan jiwa yang besar. Saya pun tak mengatakan pasangan 01 itu akan menang dan masih menunggu pengumumannya," ujar Yusril Ihza Mahendra.

Halaman
1234
Editor: Thom Limahekin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved