Toko Buku Gramedia Buka Promo Koleksi Buku, Ada Buku Latihan Soal UN Loh

Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Toko Gramedia mengadakan promo untuk koleksi buku cetak.

Toko Buku Gramedia Buka Promo Koleksi Buku, Ada Buku Latihan Soal UN Loh
TRIBUNBATAM.id/Nabella Hastin Pinakesti
Karyawan Toko Gramedia saat menunjukkan satu koleksi buku cetak yang mendapat diskon 15 persen dalam program Back to School. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam rangka menyambut tahun ajaran baru, Toko Gramedia mengadakan promo untuk koleksi buku cetak.

Promo koleksi buku cetak Toko Gramedia akan berlangsung mulai 1 Juni 2019 lalu. 

“Promo ini memang rutin kita gelar mengingat masa-masa sudah memasuki masuk sekolah. Promo-nya juga beragam, karena buku cetak adalah produk yang diminati saat tahun ajaran baru, kita beri potongan diskon sebesar 15 persen,” ujar Dimas, supervisor Toko Gramedia, Kamis (27/6). 

Dimas menjelaskan buku cetak yang mendapat diskon adalah buku-buku terbitan Erlangga, Yudistira, dan sebagainya. 

Dalam program back to school tersebut, pengunjung dapat mencari buku-buku cetak yang paling diminati dari mulai sekolah dasar hingga sekolah menengah ke atas untuk berbagai macam mata pelajaran semisal Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, Ekonomi, dan lain-lain. 

Selain itu, koleksi buku-buku untuk tes masuk perguruan tinggi semisal SBMPTN, UGM dan juga buku-buku untuk masuk ke sekolah kedinasan antara lain PKN STAN juga mendapat diskon sebesar 15 persen. 

Dimas mengatakan untuk koleksi buku masuk perguruan tinggi paling diminati adalah buku terbitan Grasindo dengan judul Champion SBMPTN. 

Toko Gramedia juga menyediakan buku bagi siswa dan siswi untuk berlatih soal ujian nasional yakni buku detik-detik.

Dimas mengatakan koleksi buku detik-detik untuk berbagai mata pelajaran tersebut diberi diskon 25 persen. 

Dimas mengatakan Toko Gramedia akan mengadakan promo untuk bundel paket sekolah yang nantinya berisikan tas sekolah serta buku paket. 

Karena tahun ajaran baru yang akan dimulai pada bulan Juli nanti, diskon-diskom dalam program Back to School tersebut dikatakan Dimas berlangsung pada 31 Juli 2019 nanti. (tribunbatam.id/nabella hastin pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved