Berseteru dengan Scooter Braun, Justin Bieber Minta Maaf ke Taylor Swift, Berharap bisa Bertemu

Berseteru dengan Scooter Braun, Justin Bieber Minta Maaf ke Taylor Swift, Berharap bisa Bertemu.

Berseteru dengan Scooter Braun, Justin Bieber Minta Maaf ke Taylor Swift, Berharap bisa Bertemu
instagram/@justinbieber
Berseteru dengan Scooter Braun, Justin Bieber Minta Maaf ke Taylor Swift, Berharap bisa Bertemu. 

TRIBUNBATAM.id - Berseteru dengan Scooter Braun, Justin Bieber Minta Maaf ke Taylor Swift, Berharap bisa Bertemu.

Persoalan Taylor Swift dengan Scooter Braun menyeret nama Justin Bieber juga.

Bahkan ia juga sempat singgung Taylor Swift melalui akun instagram miliknya.

Hal ini berawal dari Scooter Braun manager Justin Biebber membeli lagu Taylor Swift tanpa izin darinya.

Melihat hal ini semakin meluas, Justin Biebber mencoba untuk menayampaikan pesan ke Taylor Swift melalui postingan foto dirinya bersama Taylor Swift.

Dari unggahan Justin Biebber yang diposting pada Senin (1/7/2019) waktu setempat, ia menuliskan.

Bingung Cari Kuliner Halal di Thailand? Berikut 5 Tempat yang Bisa Anda Kunjungi

Musim Liburan, Begini 5 Cara Hemat Biaya Liburan Bersama Keluarga

Reaksi Luna Maya saat Faisal Nasimuddin Duduk Berdampingan dengan Dina Albens

Tidak Lolos Tes di PT Cicor Panatec Batam, Begini Keluhan Hati Pencaker Satu Ini

"Hey Taylor. First of all i would like to apologize for posting that hurtful instagram post, at the time i thought it was funny but looking back it was distasteful and insensitive.. I have to be honest though it was my caption and post that I screenshoted of scooter and Kanye that said “taylor swift what up” he didnt have anything to do with it and it wasnt even a part of the conversation in all actuality he was the person who told me not to joke like that.. Scooter has had your back since the days you graciously let me open up for you.! As the years have passed we haven’t crossed paths and gotten to communicate our differences, hurts or frustrations. So for you to take it to social media and get people to hate on scooter isn’t fair. What were you trying to accomplish by posting that blog? seems to me like it was to get sympathy u also knew that in posting that your fans would go and bully scooter. Anyway, One thing i know is both scooter and i love you. I feel like the only way to resolve conflict is through communication. So banter back and fourth online i dont believe solves anything. I’m sure Scooter and i would love to talk to you and resolve any conflict, pain or or any feelings that need to be addressed. Neither scooter or i have anything negative to say about you we truly want the best for you. I usually don’t rebuttal things like this but when you try and deface someone i loves character thats crossing a line.." tulis Taylor Swift di akun instagram miliknya.

"Hei Taylor. Pertama-tama saya ingin meminta maaf karena memposting postingan instagram yang menyakitkan itu, pada waktu itu saya pikir itu lucu tapi melihat ke belakang itu tidak menyenangkan dan tidak sensitif .. Saya harus jujur ​​meskipun itu tulisan saya dan posting yang saya tangkapan layar skuter dan Kanye yang mengatakan "taylor swift what up" dia tidak ada hubungannya dengan itu dan itu bahkan bukan bagian dari percakapan di semua aktualitas dia adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk tidak bercanda seperti itu .. Skuter telah mendukungmu sejak hari-hari Anda dengan ramah membiarkan saya membuka untuk Anda.! Ketika tahun-tahun telah berlalu, kami belum melewati jalur dan dapat mengomunikasikan perbedaan, rasa sakit, atau frustrasi kami. Jadi bagi Anda untuk membawanya ke media sosial dan membuat orang membenci Scooter tidak adil. Apa yang ingin Anda capai dengan memposting blog itu? Sepertinya saya suka mendapat simpati, Anda juga tahu bahwa dalam memposting bahwa penggemar Anda akan pergi dan menggertak skuter. Ngomong-ngomong, Satu hal yang aku tahu adalah skuter dan aku mencintaimu. Saya merasa satu-satunya cara untuk menyelesaikan konflik adalah melalui komunikasi. Jadi olok-olok kembali dan keempat online saya tidak percaya memecahkan apa pun. Saya yakin Scooter dan saya akan senang berbicara dengan Anda dan menyelesaikan konflik, rasa sakit, atau perasaan apa pun yang perlu ditangani. Baik Scooter atau saya memiliki sesuatu yang negatif untuk mengatakan tentang Anda, kami benar-benar menginginkan yang terbaik untuk Anda. Saya biasanya tidak membantah hal-hal seperti ini tetapi ketika Anda mencoba dan menodai seseorang saya suka karakter yang melewati batas .."

Sementara itu Taylor Swift sempat repost kembali unggahan Justin Biebber yang mana ada screenshoot video call Justin Biebber dengan managernya.

Dilengkapi dengan tulisan caption 'Taylor Swift Whats Up'.

Screenshoot instagram Justin Biebber di story Taylor Swift.
Screenshoot instagram Justin Biebber di story Taylor Swift. (screenshoot instagram/ @taylorswift)
Halaman
123
Penulis: Mona Andriani
Editor: Mona Andriani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved