Ferry Juliantono Sebut Parpol Koalisi Gerindra Sakiti Hati, Tapi Adi Prayitno Sebut PKS Tidak

Kepindahan partai-partai politik yang sebelumnya bergabung dengan Gerindra ini mendorong Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono untuk angk

Ferry Juliantono Sebut Parpol Koalisi Gerindra Sakiti Hati, Tapi Adi Prayitno Sebut PKS Tidak
TRIBUNNEWS
Sandiaga Uno Dijenguk Sekjen Koalisi Adil Makmur, Ini yang Mereka Bicarakan 

TRIBUNBATAM.id - Partai politik yang sebelumnya berkoalisi denga kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mulai menyeberang ke kubu Jokowi - Ma'ruf Amin.

Kepindahan partai-partai politik yang sebelumnya bergabung dengan Gerindra ini mendorong Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono untuk angkat bicara.

Ferry Juliantono  menilai partai-partai politik tersebut menyeberang ke kubu pemerintah hanya untuk mencari kursi di kementerian saja.

Hal itu dikatakan Ferry Juliantono saat membicarakan soal rekonsiliasi di program acara 'Apa Kabar Indonesia Malam', seperti dikutip TribunWow.com dari tvOne, Senin (1/7/2019).

Ferry Juliantono mengatakan bahwa adanya pertemuan Prabowo Subianto dengan Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) memang harus didorong oleh semua pihak agar segera terealisasikan.

 

Rekonsiliasi tersebut perlu dilakukan setelah adanya penetapan presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Pertemuan antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi adalah sebenarnya sesuatu keniscayaan yang harus didorong oleh semua pihak yang ingin," ujar Ferry Juliantono.

"Tadi Pak Jokowi juga menyampaikan hal seperti itu, dan Pak Prabowo pun juga dari sejak awal enggak ada masalah dengan Pak Jokowi," sambung Ferry Juliantono.

Ferry Juliantono menyatakan, adanya rekonsiliasi bukan berarti untuk mencari kursi di kementerian.

Melainkan untuk membicarakan gagasan terkait kemajuan bangsa.

Halaman
1234
Editor: Thom Limahekin
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved