Dibawa KPK ke Jakarta dengan Lion Air, Nurdin Basirun Duduk di Kursi 19 E

Sebelumnya Nurdin Basirun dan kawan-kawan terjerat operasi tangkap tangkap (OTT), Rabu (10/7/2019) atas kasus reklamasi di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Dibawa KPK ke Jakarta dengan Lion Air, Nurdin Basirun Duduk di Kursi 19 E
TRIBUNBATAM.id/Wahib Waffa
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun diangkut ke Jakarta bersama dua kepala dinas dan seorang wanita melalui Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) pagi. Nurdin dan kawan-kawan ini terjerat kasus operasi tangkap tangan (OTT), Rabu (10/7/2019). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dan kawan-kawan dibawa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang dengan pesawat Lion Air, Kamis (11/7/2019) pada pukul 10.30 WIB.

Sebelumnya Nurdin Basirun dan kawan-kawan terjerat operasi tangkap tangkap (OTT), Rabu (10/7/2019) atas kasus reklamasi di Kota Batam, Provinsi Kepri.

Nurdin Basirun dan kawan-kawan diperkirakan tiba di Bandara Soekarno - Hatta (CGK) pukul 12.05 WIB.

Seorang petugas maskapai Lion Air Batam menyatakan Nurdin Basirun dan kawan-kawan berangkat sejak pukul 10.35 WIB dari Bandara RHF Tanjungpinang.

Karyawan Lion Air itu memastikan kalau Nurdin Basirun berada di kursi (seat) 19 E.

Dia juga menyebutkan, pesawat yang ditumpangi Nurdin Basirun dan kawan-kawan seharusnya telah tiba di Bandara Soekarno - Hatta, jika disesuaikan estimasi waktu keberangkatan.

"Itu sesuai sistem. Memang duduk di seat 19 E, dan berangkat dengan enam orang lainnya," kata karyawan Lion Air itu saat dihubungi TRIBUNBATAM.id.

Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT.
Wakil Gubernur Kepri H Isdianto baru keluar dari Mapolres Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019) usai bertemu Gubernur Kepri H Nurdin Basirun yang diperiksa KPK karena terjerat OTT. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Berdasarkan daftar tiket pesawat Lion Air yang diperoleh TRIBUNBATAM.id, selain Nurdin Basirun, ada bebera orang lain dalam rombongan itu.

Muhammad Salihin duduk di kursi 20 B.

Edy Sofyan duduk di kursi 20 E.

Halaman
1234
Penulis: Dipa Nusantara
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved