Andi Muhammad Asrun: Nurdin Basirun Sehat Kok, Ini Aktivitasnya di Rutan Kelas I Cabang KPK

"Kita bersama tim akan mengajak Pak Yusril Izha mahendra sebagai saksi ahli saat persidangan nantinya digelar," katanya saat dihubungi Tribunbatam.id

Andi Muhammad Asrun: Nurdin Basirun Sehat Kok, Ini Aktivitasnya di Rutan Kelas I Cabang KPK
Istimewa
Muhammad Andi Asrun, pengacara Joko Widodo di Pilpres 2014. 

# Nurdin Basirun Pakai Yusril Izha Mahendra

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Kuasa hukum Gubernur Kepri (non aktif) H Nurdin Basirun
Andi Muhammad Asrun menyampaikan, akan menghadirkan Yusril Izha Mahendra sebagai saksi ahli saat persidangan nantinya.

"Kita bersama tim akan mengajak Pak Yusril Izha mahendra sebagai saksi ahli saat persidangan nantinya digelar," katanya saat dihubungi Tribunbatam.id, Kamis (25/07/2019).

Dia mengatakan, sejauh ini kliennya masih diperiksa sebagai saksi terkait dua tersangka Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Edy Sofyan, dan Kepala Bidang (Kabid) Perikana Tangkap di DKP Provinsi Kepri.

"Jadi walaupun klien kita sudah ditetapkan sebagai tersangka. Saat ini baru diperiksa sebagai saksi dari dua tersangka tersebut," ucap Andi Muhammad Asrun.

Kock Meng, Pengusaha Kota Batam Diperiksa KPK Setelah Dua Pekan Menghilang

Jangan Sampai Terlewat, Inilah 10 Makanan Paling Hits di Korea Selatan

Tangkal Hoax, 28 Jurnalis Kepri akan Ikuti Google News Initiative Training Network

Teriakan Bahagia Berubah Jadi Malapetaka, Kala Tali Bungee Jumping Putus dari Ketinggian 100 M

Kock Mengm pengusaha asal Kota Batam yang disebut-sebut masih terkait kasus suap Gubernur Kepri (non aktif) H Nurdin Basirun tiba-tiba muncul di Mapolres Barelang Kota Batam, Kamis (25/7/2019).
Kock Mengm pengusaha asal Kota Batam yang disebut-sebut masih terkait kasus suap Gubernur Kepri (non aktif) H Nurdin Basirun tiba-tiba muncul di Mapolres Barelang Kota Batam, Kamis (25/7/2019). (TRIBUNBATAM.id/Dipa Nusantara)

Sejauh ini pun pihaknya masih menunggu Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI, bekerja dan terus mengumpulkan semua barang bukti terkait dugaan gratifikasi izin reklamasi.

"Selama klien kita diperiksa, kita hanya tunggu di luar saja. Kewenangan penyidik KPK yang memeriksa," ujar Andi Muhammad Asrun.

Andi Muhammad Asrun menyampaikan, kliennya berada di Rutan Kelas I cabang KPK atau K4, dalam kondisi masih sangat tegar dan sehat.

"Tidak ada sakit kok, sehat, dan masih beraktivitas di dalam Rutan, baik ibadah dan kadang baca-baca buku," ucap Andi Muhammad Asrun. (TRIBUNBATAM.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved