BATAM TERKINI

Bakal Butuh Tenaga Kerja Baru, Shandong Weima Pumps Buka Pabrik di Batam Oktober 2019

Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd akan membuka pabriknya Oktober 2019 dan bakal merekrut tenaga kerja baru di Batam.

Bakal Butuh Tenaga Kerja Baru, Shandong Weima Pumps Buka Pabrik di Batam Oktober 2019
ISTIMEWA
Suasana pertemuan BP Batam dan Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd, belum lama ini. Weima akan segera membuka usaha baru di Batam Oktober mendatang. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Online Single Submission (OSS) kembali berhasil menarik investor datang dan berinvestasi di Batam.

Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd. mendatangi Badan Pengusahaan (BP) Batam, selaku lembaga yang membina investor, Rabu (31/7) di Ruang Marketing Center BP Batam.

Melalui Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau dikenal dengan OSS, para pengusaha/investor dapat lebih cepat, mudah, dan aman untuk melakukan proses perizinan investasi.

Perusahaan Weima atau Shandong Weima Pumps Manufacturing Co, Ltd. mendapat rekomendasi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), untuk mendalami lebih lanjut mengenai potensi serta peluang yang akan didapat apabila berinvestasi di Batam.

Direktur Promosi dan Humas BP Batam, Dendi Gustinandar mengatakan, Shandong Weima Pumps Manufacturing., Ltd atau lebih akrab disapa Weima ini, merupakan perusahaan yang mengkhususkan diri dalam penelitian dan pengembangan teknologi pengangkatan minyak dan gas dari Cina.

"Perusahaan Weima rencananya akan membuka pabriknya Oktober 2019 dan segera merekrut sejumlah tenaga kerja baru di Batam," kata Dendi dalam rilis Humas BP Batam yang diterima Tribun.

Dalam Setahun, 3 Hotel Berbintang di Batam Gulung Tikar, Hotel Mana Saja?

Beli Kavling Rp 15 Juta dan Diminta Rp 35 Juta Lagi Ternyata Lahan Masuk Hutan Lindung

Geprek Bensu Terbakar, Cobaan Ruben Onsu Bertubi-tubi, Teman Raffi Ahmad Ini Tetap Bersyukur

Shandong Weima Pumps Manufacturing, Ltd diwakili Yao Liang selaku Senior Development Manager of Overseas Market dan Jia Hao selaku Market Manager, mengatakan, jika investasi berjalan lancar, mereka berencana akan memindahkan seluruh perusahaannya dari Cina ke Batam.

BP Batam berharap dengan semakin tingginya minat investor datang berinvestasi di Batam, dapat dibantu dengan sinergitas stakeholder terkait. Itu untuk mendukung iklim investasi yang kondusif.

Sehingga tidak hanya Batam, dampak meningkatnya angka perekonomian dapat dirasakan langsung kalangan masyarakat. (*/tribunbatam.id/dewi haryati)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved