Boba King Buka Outlet Pertama di Batam, Sajikan Minuman Boba yang Sedang Hitz

Fenomena minuman dengan campuran boba, bola-bola bulat yang bertekstur kenyal memang sedang digandrungi oleh masyarakat, tak terkecuali di Kota Batam.

Boba King Buka Outlet Pertama di Batam, Sajikan Minuman Boba yang Sedang Hitz
tribunbatam.id/Nabella
Outlet Boba King pertama di Kota Batam yang menyajikan Brown Sugar Boba Fresh Milk sebagai minuman utamanya. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Fenomena minuman dengan campuran boba, bola-bola bulat yang bertekstur kenyal memang sedang digandrungi oleh masyarakat, tak terkecuali di Kota Batam.

Salah satu gerai yang menjual minuman ala Taiwan tersebut yaitu Boba King, menyajikan beragam minuman yang salah satu menunya ada brown sugar boba fresh milk.

“Boba King ini merupakan salah satu bentuk usaha F&B dimana fokusnya di minuman bubble atau boba. Khususnya menu utama yang kita sajikan itu varian palm sugar. Ini brand asli kita dan baru ada di Kota Batam saja,” ujar owner Boba King, Hery, Jumat (2/8).

Ia mengatakan, Boba King menghadirkan minuman dengan boba yang dimasak menggunakan gula merah sehingga menimbulkan rasa boba yang manis legit, kemudian disajikan bersama susu segar.

Tips Cara Pilih Aksesoris dan DIpadukan Dengan Busana Agar Tampil Memukau

Walikota Tanjungpinang Mendadak Mendoakan Jemaah Calon Haji, Isi Pesannya Cukup Mengharukan

Plt Gubernur Kepri Isdianto Kok Minta Maaf Kepada Warga Natuna

Harga Emas Antam Melesat Rp. 14.500 Jadi Rp. 717.000 Per Gram, Jumat (2/8)

“Minuman boba brown sugar itu saat ini sedang diminati banyak orang, bahkan orang rela antre berjam-jam untuk coba minuman seperti ini di tempat-tempat lain,” ucapnya.

Outlet yang baru saja di buka pada 1 Agustus 2019 di BCS Mall dan mengadakan promo Buy One Get One free di dua hari pembukaannya hingga tanggal 2 Agustus 2019 tersebut, ujar Hery tak hanya menjual minuman boba rasa brown sugar saja, minuman lainnya seperti nutella cocoa, passion fruit green tea, bubble milk tea, lychee fruit tea, dan lainnya bisa masyarakat temukan di Boba King.

Selain itu, Boba King juga menjual beragam cemilan seperti waffle, seaweed fried, golden enoki dan lainnya.

Untuk harga, minuman yang disajikan oleh Boba King bisa masyarakat coba dengan Rp 18 ribu hingga Rp 38 ribu, sementara untuk makanannya dibandrol dengan harga Rp 18 ribu hingga Rp 30 ribu.

Pengunjung yang membeli makanan maupun minuman dari Boba King, ujar Hery juga bisa menyantapnya di tempat yang ada dengan kapasitas hingga 26 orang.

Kedepan, Hery mengatakan akan membuka cabang di tempat lain bagi Boba King.

“Kita fokusnya di Batam dulu saja, harapannya brand ini bisa dikenal lebih luas oleh masyarakat,” sebutnya. (Tribunbatam.id/Nabella Hastin Pinakesti) 

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved