Syukur Atas Usia Emas-nya, DPD IPK Kabupaten Bintan Serahkan 1 Sapi dan 2 Kambing ke Masjid

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bintan menyerahkan 1 sapi dan 2 kambing kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah.

Syukur Atas Usia Emas-nya, DPD IPK Kabupaten Bintan Serahkan 1 Sapi dan 2 Kambing ke Masjid
TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bintan menyerahkan 1 sapi dan 2 kambing kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019). 
TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Bintan menyerahkan 1 sapi dan 2 kambing kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8/2019).
 
Ketua DPD IPK Kabupaten Bintan, Arus Barus menyampaikan, pada H ari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, DPD IPK menyerahkan 1 sapi kurban kepada Ketua Surau Al Mukaramah H Bakri di Kampung Kuala Lumpur Sungai Datuk Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.
 
Sedangkan 2 kambing  diserahkan ke pengurus Surau di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang dan pemuda Kampung Kuala Lumpur, Kelurahan Kijang Kota.
 
"Penyerahan hewan kurban ini  merupakan wujud rasa syukur  di momen ulang tahun emas IPK ke-50 tahun yang jatuh pada 28 Agustus nanti," ucap Arus kepada TRIBUNBATAM.id, Senin (12/8/2019).
 
Dia juga menyebutkan, pada perayaan Hari Raya Idul Adha, IPK Kabupaten Bintan memang memanfaatkan momentum ini untuk berkurban.
 
Hal itu merupakan satu bentuk rasa syukur IPK Bintan di usianya ke 50-tahun.
 
IPK lahir pada 28 Agustus 1969 di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).
 
"Mudah-mudahan adanya bentuk rasa syukur ini bisa memberikan hal yang baik bagi IPK di usianya yang ke-50 tahun, khususnya DPD IPK Bintan sendiri," terang Barus.
 
Sementara Ketua Surau Al Mukaramah H Bakri mengaku sangat mengapresiasi kegiatan sosial IPK Bintan.
 
Usai menunaikan ibadah salat dan beramah tamah dengan masyarakat, Isdianto dan Rosmeri menyerahkan sapi hewan kurban kepada pengurus masjid. Isdianto juga ikut menyerahkan sapi kurban Presiden RI di Masjid Darussalam Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (11/8/2019).
Usai menunaikan ibadah salat dan beramah tamah dengan masyarakat, Isdianto dan Rosmeri menyerahkan sapi hewan kurban kepada pengurus masjid. Isdianto juga ikut menyerahkan sapi kurban Presiden RI di Masjid Darussalam Batuaji, Kota Batam, Provinsi Kepri, Minggu (11/8/2019). (TRIBUNBATAM.id/Endra Kapura)
 
Bakri pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran DPD IPK Bintan atas penyerahan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah tahun ini.
 
"Saya mengucapkan terima kasih, Insyaallah kami akan salurkan daging kurban ke penerimanya," ungkap Al Mukaramah H Bakri. (TRIBUNBATAM.id/Alfandi Simamora)
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Thom Limahekin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved