Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Keluarga hingga 90 GB Per Bulan, Begini cara Mengaktifkannya

Paket ini merupakan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, dengan kuota hingga 90 GB per bulan

Telkomsel Luncurkan Paket Kuota Keluarga hingga 90 GB Per Bulan, Begini cara Mengaktifkannya
Telkomsel
Telkomsel Paket Kuota Keluarga. 

TRIBUNBATAM.id - Telkomsel menghadirkan Paket Kuota Keluarga. Paket ini merupakan paket data dengan kuota lebih besar yang dapat digunakan seluruh anggota keluarga, dengan kuota hingga 90 GB per bulan. Bagaimana cara mengaktifkan paket Kuota Keluarga Telkomsel?

Pelanggan yang membeli paket dapat berbagi kuota dengan satu hingga lima orang anggota keluarga. Semua anggota keluarga yang telah terdaftar dapat mengonsumsi Kuota Keluarga ini secara bersama-sama.

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance, dan Kuota Keluarga Ultimate.

Lo Kheng Hong Pilih Membeli Saham-saham yang Sektornya Terpuruk, Ini Alasannya

Apakah Pinjaman Online Jadi Ancaman Bagi Bank?

Harga Minyak Tergelincir Imbas Perang Dagang China-AS dan Perlambatan Ekonomi

Sudah Kemahalan Beli Emas, Inilah Sejumlah Instrumen Pilihan Lainnya

 

Paket Kuota Keluarga Lite

Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp 150.000.

Paket Kuota Keluarga Advance

Untuk Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 250.000

Paket Kuota Keluarga Ultimate

Sedangkan Kuota Keluarga Ultimate pelanggan akan mendapatkan kuota internet 80 GB, kuota entertainment 10 GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp 400.000.

Kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX, GamesMAX (Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile).

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved