WISATA SINGAPURA

Demi Paket Gratis Roaming Internet, XL Gandeng 3 Operator Singapura

XL Axiata menggandeng 3 operator Singapura demi mewujudkan paket gratis roaming internet di Singapura. Ini daftar operator Singapura yang digandeng.

Demi Paket Gratis Roaming Internet, XL Gandeng 3 Operator Singapura
XL Axiata
XL Axiata. 

TRIBUNBATAM.id - Untuk mewujudkan paket gratis roaming internet di SingapuraXL Axiata Tbk ( XL Axiata) menggandeng 3 operator Singapura.

Berdasarkan pernyataan dari Head of Premium Product XL Axiata, Helen Napitupulu, 3 operator Singapura yang digandeng adalah Singtel, StarHub dan M1.

XL PRIO Pass adalah layanan yang akan memberikan paket gratis roaming internet di Singapura agar liburan lebih menyenangkan.

XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS
XL Axiata Tbk (XL Axiata) memberikan penawaran khusus bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS (KOMPAS.COM/HADI MAULANA)

 

Kabar Gembira Untuk Pengguna XL Batam! Bisa Bebas Roaming Internet di Singapura

Gratis XL PRIO Pass Selama di Malaysia dan Singapura, Khusus Pelanggan Medan dan Batam

HP ANDROID 2019 - Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Bakal Luncurkan Ponsel Baru dengan RAM 6GB

Inilah Daftar Paket Telepon, SMS, dan Internet untuk Haji dari Telkomsel hingga XL

Bakso Goreng Gajah Punya Camilan Unik, Bakso Ukuran XL yang Paling Bikin Ngiler

Dengan menggandeng 3 operator tadi, Helen yakin pelanggan XL Prioritas yang menggunakan layanan XL PRIO Pass benar-benar bisa menikmati keunggulan ber-internet meski menggunakan paket data domestik.

"Apalagi Singapura memiliki standar tinggi dalam layanan datanya, hal ini dijamin tidak mengecewakan pelanggan XL Prioritas selama berada di Singapura," kata Helen di Singapura, Jumat (16/8/2019).

Meski untuk saat ini hanya bisa dipergunakan untuk pelangan yang memiliki KTP Batam, ke depan tidak menutup kemungkinan hal ini akan diperluas untuk daerah-daerah berkembang lainnya yang ada di Indonesia, seperti Medan.

Begitu juga dengan layanan roaming data, meski saat ini pelanggan Batam hanya bisa mendapatkan gratis data roaming untuk berada di Singapura.

Ke depan tidak menutup kemungkinan bisa saja ditambah dengan Malaysia. Sebaliknya untuk pelanggan yang menggunakan KTP Medan yang hanya bisa menikmati gratis data roaming selama berada di Malaysia.

Ke depan tidak menutup kemungkinan bisa mendapatkan gratis ke Singapura.

"Yang jelas akan kita evaluasi berdasarkan kebutuhan masing-masing pelanggan, baik yang mengunakan KTP Batam maupun KTP Medan," jelasnya.

Halaman
1234
Editor: Putri Larasati Anggiawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved